News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mike Mohede Meninggal Dunia

Ini Penampilan Mike yang Paling Memukau Menurut Glenn Fredly

Editor: Mohamad Yoenus
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meninggalnya penyanyi jebolan Indonesian Idol, Mike Mohede, Minggu (31/07/2016) sore, membuat Glenn Fredly teringat akan setiap penampilan Mike yang selalu memikatnya.

Menurut Glenn Fredly, penampilan terakhir Mike Mohede yang dilihatnya pada pergelaran musik Mostly Jazz, di Sanur Bali adalah penampilan terbaik yang akan terus dikenangnya.

"Saya terakhir lihat konser dia di Bali, Sanur. Di pinggir pantai acaranya Mostly Jazz mas Indra Lesmana yang punya. Jadi waktu itu tamunya Mike Mohede, pas saya di Bali jadi pengen nonton juga," ungkap Glenn.

Glenn kembali membayangkan betapa dirinya sangat menikmati pertunjukan yang disajikan Mike.

"Itu buat saya the best momment. Saya nonton Mike Mohede in private concert belakangnya pantai di Sanur, terus dia bermain," tutur Glenn.

Glenn juga menceritakan bahwa pada penampilan Mike tersebut, ia diajak ke atas panggung untuk berduet.

"Di lagu kesekian dia manggil saya ke atas panggung, jadi kita jamming, dan menurut saya itu momen yang baru juga kejadiannya," ujar Glenn yang kemudian terdiam tidak mampu mengungkapkan betap berharganya momen tersebut.

Secara pribadi Glenn mengakui bahwa Mike Mohede adalah sosok yang sangat rendah hati dan dicintai banyak teman-teman. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini