News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Keunggulan All New Honda BeAT eSP Dibanding Pendahulunya

Editor: Mohamad Yoenus
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUNNEWS.COM, KUTA – Main Dealer Astra Motor Bali memberikan kejutan kepada masyarakat bersamaan dengan perayaan terjualnya 10 juta Honda BeAT.

Kejutan kali ini berupa diluncurkannya All New BeAT eSP yang dilakukan di Mall Bali Galeria, Sabtu (13/8/2016) sore.

Peluncuran produk baru ini dilakukan serentak di 26 Kota seluruh Indonesia pada event 'Pesta BeAT 10 juta' live streaming di tiap Kota besar seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Bali dan Kota besar lainnya.

Dari segi penampilan luar, All New BeAT eSP sangat berbeda dari BeAT sebelumnya. 

Sesuai dengan konsep styling yakni lincah dan dinamis dengan siluet yang menghadirkan kesan modern, siluet yang canggih, hidup (lively) dan cepat.

Desain sisi muka dengan desain garis tajam agresif dan lampu sein semakin memperkuat tampilannya.

All New Honda BeAT eSP hadir mengusung mesin 110cc berpendingin udara Enhanced Smart Power (eSP) yang terbukti menghasilkan performa tinggi dan irit bahan bakar terbaik di kelasnya.

Dan model terbaru kali ini memperkenalkan ECO Indicator yang akan menampilkan berkendara secara irit.

All New Honda BeAT eSP, skutik compact ini memiliki kapasitas u-box (utility box) yang besar yaitu 11 liter dalam ukuran motor yang ramping.

Region Head Astra Motor Bali Ronadlo Widjaja mengatakan untukBali sendiri mengambil andil sekira 3% dari total penjualan 10 juta Honda BeAT.

"Untuk penjualan motor matic khususnya honda beat di Pulau Dewata sudah menembus angka 300 ribu kendaraan dari 10 juta unit yang terjual di seluruh wilayah Indonesia sejak Tahun 2008 hingga Tahun 2016," katanya.

Dalam kegiatan peluncuran tersebut, juga menggelar berbagai competition seperti "high scool dance competition, beat bulaga, photography contest, cosplay, parkour, serta food truck". (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini