News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Waktunya Muda Mudi Dapat Wawasan

Mulai dari Konser sampai Pameran FnB, Intip Jadwal Event Seru di Surabaya Minggu Ini!

Editor: Content Writer
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tiga event di Surabaya yang akan hadir pada akhir pekan ke-2 bulan Juni.

TRIBUNNEWS.COM - Halo, arek-arek Suroboyo! Ingin ke luar rumah tapi bosen belanja di mall atau cangkrukan di warkop? Tenang, dalam minggu ini ada berbagai event offline yang siap mengisi akhir pekanmu.

Buat kamu yang nge-fans sama Ari Lasso, pastikan kamu datang ke konser spesial ‘3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso’ yang akan digelar Sabtu (17/6/2023) di Westin Grand Ballroom. 

Konser ini dipersembahkan untuk merayakan perjalanan Ari Lasso yang sudah berkarier selama 30 tahun menjadi seorang musisi tanah air. Nantinya, pria asal Madiun ini akan menyanyikan lagu-lagu hits dari album pertama hingga album terbarunya.

Tak manggung sendirian, Ari Lasso juga memboyong Mulan Jameela sebagai guest star dalam konser kali ini. Tunggu apa lagi rek, kamu bisa beli tiketnya sekarang di www.dewatiket.id karena hanya tersisa tiket Festival aja, lho.

Event yang selanjutnya ini cocok banget buat semua kalangan, tapi bakal pas banget untuk kamu yang seneng kulineran atau punya bisnis kuliner. Tanggal 15 - 18 Juni ini, ada acara ‘Eastfood Indonesia Expo 2023’ yang bertempat di Grand City. 

Di pameran ini, kamu bisa menemukan banyak produk food and beverage, seperti kebutuhan dapur, bahan pangan, bahkan peralatan restoran dan kafe juga ada di sini.

Jika ingin mengunjungi pameran ini, kamu wajib mengisi formulir visitor registration secara online di register.kristaonline.com.

Buat kamu yang gemar menonton film atau tertarik dengan industri film, event yang satu ini pas banget untuk kamu. Institut Français Indonesia (IFI) menggelar acara ‘Europe on Screen’ mulai 16 Juni - 20 Juni 2023 di Auditorium IFI AJBS Home Center dan 21 Juni - 25 Juni 2023 di Ruang Halle Wisma Jerman Surabaya.

Jangan khawatir, kamu bisa nonton berbagai film Eropa di festival ini secara gratis! Buat kamu yang ingin nonton di Auditorium IFI, cek jadwal dan reservasi tiket di www.eventbrite.com, dan cek info selengkapnya di Instagram IFI Surabaya, @ifi_surabaya.

Untuk kamu yang lagi cari inspirasi desain grafis, fotografi, maupun ilustrasi kamu bisa berkunjung ke ‘Galasteria Awal Mula 2023 Pameran Tugas Akhir Desain Grafis Unesa’ yang diselenggarakan mulai 17-18 Juni di Grand City.

Kalau kamu berkunjung di hari Minggu, kamu juga bisa ikut talkshow bertema "Menbangun Karir di Industri Kreatif: Langkah Awal untuk Desainer Grafis” tanpa dipungut biaya dan hanya dengan registrasi melalui https://linktr.ee/galasteria2023

Gimana? Menarik kan? Nggak cuma inspirasi, kamu juga bisa dapet insight baru dari satu event sekaligus.

Kamu senang cosplay? Nah, event ini cocok buat kamu yang ingin menambah relasi baru terutama sesama peminat cosplay dan kostum. Acara yang bisa kamu jumpai di hari Minggu (18/6/2023) ini yaitu Cosplay and Creator Community Convention (C4) yang akan berlangsung di Chameleon Hall Tunjungan Plaza 6.

Kamu bisa menikmati berbagai penampilan cosplay yang kece dan berkesempatan membawa pulang mesin jahit Singer dengan harga miring! Seru banget kan? Kalau kamu nggak sempet beli tiketnya, kamu bisa beli langsung atau OTS hanya dengan membayar sebesar Rp 40.000.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini