Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Venue Renang Hanya Terpusat di Satu Sisi, Ini Penjelasan INAPGOC

Kepadatan jelas terlihat pada venue renang yang berpusat di Stadion Aquatik GBK jelang tampilnya kontingen-kontingen Indonesia dalam laga final

Venue Renang Hanya Terpusat di Satu Sisi, Ini Penjelasan INAPGOC
tribunnews.com/danangtriaatmojo
Venue Renang Hanya Terpusat di Satu Sisi, Ini Penjelasan INAPGOC 

Laporan wartawan tribunnews.com, Danang Triatmojo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kepadatan jelas terlihat pada venue renang yang berpusat di Stadion Aquatik GBK jelang tampilnya kontingen-kontingen Indonesia dalam laga final perebutan medali, Rabu (10/10) malam.

Selain itu, alasan lain membludaknya penonton tersebut karena mereka ingin menyaksikan penampilan perdana dua korea tampil bersama dalam tajuk victory of ceremony yang bakal dilangsungkan pukul 20.00 WIB.

Meski begitu, penumpukan penonton hanya terlihat pada tribun sebelah timur hingga mereka menduduki tangga-tangga  menuju tribun bagian atas. Sedangkan sisi barat nampak kosong hanya terisi beberapa bangku saja.

Salah seorang penonton, Tri Muliarti yang sengaja menonton langsung mengungkap dirinya sampai tak mendapat tempat duduk dan terpaksa harus berdiri.

"Udah ngantri dapet tiket ke sini, disuruh ke Gate 3 dan itu rame banget, pas masuk udah banyak orang dan nggak dapet duduk juga. Banyak yg bisa masuk tapi berdiri " ujar Tri, Rabu (10/10/2018).

Tri pun merasa heran melihat sisi tribun barat masih kosong namun para penonton yang masih menumpuk di pintu luar Gate 3 dibiarkan terus menerus masuk ke dalam area tribun yang sudah disesaki penonton itu.

Menanggapi hal itu Tri sekali lagi menyampaikan keheranannya.

"Ini nonton teratur aja. Ada tempat duduk harusnya duduk dong. Hargai orang yang duduk di sana. Setau aku gitu. Tapi di sebelah sepi banget makanya aku heran. Itu buat apa? Padahal di sini udah pengap dan ramai banget," tuturnya.

Tri merasa seharusnya pihak penyelenggara memberikan sekitar 3/4 kursi tribun sebelah barat untuk ditempati para penonton, bukan malah membiarkan kosong tak terpakai.

Halaman
123
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Danang Triatmojo
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas