Tribun

Ditemukan Peniti dalam Keju, Supermarket di Australia Tarik Produknya

Jaringan Supermarket Woolworths di Australia menarik produk kejunya dari penjualan setelah seorang pembeli menemukan sebuah peniti…

Jaringan Supermarket Woolworths di Australia menarik produk kejunya dari penjualan setelah seorang pembeli menemukan sebuah peniti di tengah paket keju jenis cheddar.

Mantan guru sekolah Patrick McMullen dari Orange, New South Wales, mengatakan, ia memotong satu paket keju cheddar 500 gram merk Home Brand Woolworths dan ketika ia mengunyahnya, ia merasa ada sesuatu yang aneh di mulutnya.

"Ketika saya keluarkan dari mulut ternyata sebuah peniti dalam keju itu," katanya kepada ABC.

"Saya mengiris potongan yang cukup tebal, memasukkannya ke dalam mulut, saya tidak tahu. Pertama saya kira ada gigi yang patah karena saya merasakan sesuatu yang keras dalam mulut saya ternyata sebuah peniti," jelas McMullen.

Ia menambahkan, "Mengejutkan sekali. Saya menelepon hotline Woolworths dan mereka berjanji akan menangani masalah ini dengan serius dan saya akan ditelepon pukul 9 pagi. Dan benar, saya ditelepon."

Jurubicara Woolworths mengatakan kepada ABC bahwa seorang pembeli "mengajukan keluhan tentang sebuah benda asing dalam blok keju".

"Woolworths segera menarik produk itu dari penjualan," kata jurubicara itu. "Woolworths terus menginvestigasi issue ini dan terus berhubungan dengan pembeli tersebut beberapa kali dan akan berbicara lagi dengannya."

McMullen mengatakan, ia merasa harus berbagi cerita ini dengan media karena ia ingin memastikan tidak ada produk tercemar lainnya di supermarket di seluruh Australia.

"Saya menjadi guru selama 30 tahun dan selama itu saya mengajar anak-anak. Salah satu kekhawatiran terbesar saya adalah seorang anak dapat dengan mudah tersedak benda seperti itu," katanya.

"Saya bukannya mau cari urusan, saya mengkhawatirkan keselamatan setiap orang."

Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas