Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

WTA Kecam Wasit Yang Tegur Petenis Putri Buka Baju di Lapangan

Tindakan wasit yang memberi peringatan kepada petenis putri Prancis Alize Cornet yang membuka bajunya di lapangan kejuaraan tenis…

Tindakan wasit yang memberi peringatan kepada petenis putri Prancis Alize Cornet yang membuka bajunya di lapangan kejuaraan tenis AS Terbuka karena kaosnya terbalik telah menimbulkan perdebatan sengit di dunia tenis.

Wasit memberikan peringatan bahwa Cornet melanggar aturan dalam pertandingan melawan Johanna Larsson tersebut.

Cornet baru saja kembali ke lapangan ketika itu setelah kembali dari kamar mandi, dan menyadari bahwa baju yang dikenakannya terbalik.

Spontan dia membuka kaosnya dan kemudian mengenakan dengan benar.

Insiden ini disebut sebagai \'tidak fair\' oleh Asosiasi Tenis Wanita (WTA) dan menurut penyelenggara turnamen AS Terbuka di New York peringatan wasit tersebut \'tidak seharusnya terjadi.\'

"Kalau saya boleh berbicara jujur, dan mengalaminya sendiri, saya akan mengeluarkan sumpah serapah. Saya kira peringatan itu konyol." kata dua kali finalis AS Terbuka Victoria Azarenka mengenai insiden tersebut.

"Saya senang mereka meminta maaf, dan saya berharap hal ini tidak akan terjadi lagi.\'

WTA badan yang mengatur tenis perempuan mengatakan keputusan mengeluarkan peringatan pelanggaran tersebut bukan didasarkan pada aturan WTA.

\'WTA sudah lama dan akan selalu menjadi pionir bagi perempuan dan olahraga yang melibatkan perempuan. Pelanggaran itu adalah menurut aturan grandslam, dan kami gembira bahwa tenis AS (USTA) mengubah aturan tersebut. Alize tidak melakukan kesalahan apapun." kata WTA dalam sebuah pernyataan.

Halaman
123
Ikuti kami di
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas