Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Petenis Dunia Diminta Tidak Banyak Berulah Saat Dikarantina di Hotel Melbourne

Sejumlah petenis dunia yang sudah ada di Melbourne dikecam warga di jejaring sosial, karena dianggap banyak mengeluh saat harus jalani…

Sepuluh peserta turnamen tenis Australian Open terdeteksi positif COVID-19, termasuk dua pemain yang hasilnya dikonfirmasi hari Rabu (20/01).

Para pemain ini diminta untuk mematuhi protokol kesehatan ketat yang berlaku dan jangan banyak berulah.

Menteri Kepolisian negara bagian Victoria, Lisa Neville, menjelaskan salah satu dari kasus baru itu adalah seorang pemain yang kini menjalani isolasi ketat.

Menteri Neville mengatakan pemain lain dan salah satu tim pendukung mereka juga dinyatakan positif dan tidak dapat berlatih sampai pihak berwenang dapat menentukan status infeksi mereka.

Sebelumnya, direktur turnamen Australian Open Craig Tiley mengatakan sistem karantina hotel berjalan dengan baik.

"Kami sudah memasuki hari keenam dan sejauh ini jumlahnya sangat rendah. Jika kasusnya aktif, mereka langsung ke hotel medis," katanya.

Ambulans Victoria mengatakan satu orang yang diisolasi di View Hotel hari ini dibawa ke rumah sakit dalam kondisi stabil.

Para pemain terus mengeluh

Tennis Australia selaku penyelenggara turnamen kelas dunia telah menangani segelintir pemain yang terus saja mengeluhkan kondisi karantina hotel mereka.

Pemain asal Spanyol Roberto Bautista Agut misalnya, telah menyampaikan permintaan maaf terbuka setelah sebelumnya menyamakan kondisi karantina dengan "hidup dalam penjara".

Bautista berdalih, pernyataan yang ia lontarkan dalam sebuah video itu dirilis tanpa persetujuannya.

Halaman
123
Ikuti kami di
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas