Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Bea Cukai Parepare Bantu PMI Cabang Kota Parepare

Bergerak di bidang penerimaan dan pengawasan tidak membuat Bea Cukai melupakan sisi kemanusiaan dalam pekerjaannya. Para pejabat dan pegawai Bea Cukai

Bea Cukai Parepare Bantu PMI Cabang Kota Parepare
Bea Cukai
Donor darah di Ruang Pelayanan Bea Cukai Parepare pada Kamis (5/9). 

PAREPARE – Bergerak di bidang penerimaan dan pengawasan tidak membuat Bea Cukai melupakan sisi kemanusiaan dalam pekerjaannya. Para pejabat dan pegawai Bea Cukai Parepare berinisiatif melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa kegiatan donor darah untuk membantu PMI Cabang kota Parepare sehubungan dengan permintaan darah yang semakin meningkat.

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Pelayanan Bea Cukai Parepare pada Kamis (5/9) ini berhasil mengumpulkan 17 kantong darah yang berasal dari para pegawai dan instansi yang ada di wilayah kerja Pelabuhan Nusantara Pelabuhan Parepare.

Kepala Kantor Bea Cukai Parepare, Eva Arifah Aliyah, mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan salah satu wujud kerjasama dan sinergi yang baik dalam bidang kemanusiaan.

“Dengan adanya donor darah ini kami harap dapat membantu PMI untuk menjaga stok darah yang diperlukan masyarakat. Kami harap sinergi yang baik dalam bidang kemanusiaan seperti ini dapat terjalin terus menerus hingga tidak akan ada kekurangan di PMI nantinya,” ungkap Eva.

PMI cabang Kota Parepare pun mengapresiasi Bea Cukai karena telah menjadikan kegiatan ini sebagai agenda rutin yang di laksanakan tiga bulan sekali oleh Bea Cukai Parepare.

“Sesuai slogan dari Bea Cukai, karena setetes darah anda pun dapat menyelamatkan nyawa orang lain. Jangan berhenti untuk terus berbuat baik bagi sesama untuk Bea Cukai Makin Baik,” Tutup Eva. (*)

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Content Writer
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas