Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Bea Cukai dan Singapore Customs Adakan Pertemuan Virtual Bahas Peningkatan Sinergi

Bea Cukai Indonesia adakan pertemuan dengan Singapore Customs, Selasa (23/06) untuk membahas perencanaan sinergi antara Customs Asia dan Australia.

Bea Cukai dan Singapore Customs Adakan Pertemuan Virtual Bahas Peningkatan Sinergi
Bea Cukai
Bea Cukai Indonesia adakan pertemuan secara virtual dengan Singapore Customs pada Selasa (23/06) untuk membahas perencanaan sinergi antara Customs Asia dan Australia. 

TRIBUNNEWS.COM - Bea Cukai Indonesia adakan pertemuan dengan Singapore Customs pada Selasa (23/06) untuk membahas perencanaan sinergi antara Customs Asia dan Australia. Pertemuan yang dilakukan secara virtual tersebut dipimpin langsung oleh Direktur Jenderal Bea Cukai, Heru Pambudi dan Director General of Singapore Customs, Ho Chee Pong.

Selain dihadiri kedua pimpinan administrasi kepabeanan kedua negara, pertemuan tersebut juga dihadiri oleh beberapa pejabat tinggi lainnya di lingkungan Bea Cukai Indonesia, antara lain Kepala Kantor Wilayah Khusus Bea Cukai Kepulauan Riau, Agus Yulianto.

Agus menyatakan bahwa kerja sama antara Bea Cukai dan Singapore Customs telah terjalin dengan baik guna mendukung berkembangnya masing-masing instansi negara. “Salah satu bentuk kerja sama yang sudah dilakukan adalah pertukaran informasi yang dapat digunakan untuk meningkatkan efektivitas pengawasan di kedua negara,” ungkapnya.

Dirinya juga menambahkan pertemuan dan koordinasi dengan administrasi kepabeanan negara lain akan terus dilakukan.

“Bea Cukai sebagai salah satu administrasi kepabeanan di dunia tentu akan menjalin kerja sama dengan administrasi kepabeanan lainnya, tidak hanya untuk menjalin kekerabatan namun untuk meningkatkan keamanan negara Indonesia,” pungkas Agus. (*)

Ikuti kami di
Editor: Content Writer
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas