Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Advertorial

BCA Life Luncurkan BCA Life Heritage Protection

Peluncuran produk BCA Life Heritage Protection bertujuan untuk memenuhi kebutuhan wealth preservation, rencana waris bagi kenyamanan keuangan keluarga

BCA Life Luncurkan BCA Life Heritage Protection

Jakarta, 1 Juni 2016

PT Asuransi Jiwa BCA (BCA Life) meluncurkan produk asuransi teranyar BCA Life Heritage Protection. Presiden Direktur & CEO BCA Life Christine Setyabudhi menuturkan, peluncuran produk asuransi terbaru ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan wealth preservation dan rencana waris bagi kenyamanan keuangan keluarga Indonesia.

BCA Life Heritage Protection merupakan produk bancassurance pertama yang diluncurkan oleh BCA Life. Target produk baru besutan anak usaha PT Bank Central Asia Tbk (BCA) ini menyasar nasabah BCA Solitaire dan Prioritas. “Sudah menjadi komitmen BCA Life diusianya yang menjelang 2 tahun pada bulan Juli nanti, untuk memberikan layanan asuransi yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Peluncuran produk BCA Life Heritage Protection khusus untuk nasabah BCA Solitaire dan Prioritas yang paham akan kebutuhan waris dan menjaga kejayaan keluarga di masa depan, karena hal itu merupakan yang utama,” kata Christine di Jakarta, Rabu (1/6).

Produk asuransi ini memberikan perlindungan jiwa hingga usia 99 tahun dengan uang pertanggungan (UP) mulai dari Rp 1 miliar sampai dengan Rp 300 miliar dengan cara pembayaran yang fleksibel baik sekaligus, bulanan ataupun tahunan.

Selain itu, manfaat lain yang bisa Sahabat Prioritas dapatkan dari BCA Life Heritage Protection berupa kenyamanan saat nasabah terdiagnosa terminal illness. Sebab, BCA Life akan memberikan 20 persen dari Uang Pertanggungan atau maksimal senilai Rp 3 miliar unntuk digunakan nasabah.

Benefit lain yang bisa didapat Sahabat Prioritas dari produk BCA Life Heritage Protection adalah manfaat nilai pertanggungan tambahan dan manfaat jaminan nilai tunai sampai dengan usia pertanggungan nasabah 99 tahun.

Tak hanya itu, asuransi jiwa BCA Life Heritage Protection juga dapat digunakan sebagai penjamin keuangan nasabah. Dimana, polis asuransi dapat  dipinjam menjadi uang tunai hingga 80 persen dari nilai tunai dijamin. Sehingga, Sahabat Prioritas dan nasabah BCA tidak perlu khawatir, karena kenyamanan keuangan akan selalu terjaga dimasa depan.

Bekerja sama dengan BCA, produk asuransi untuk nasabah high end ini akan dipasarkan di kantor cabang BCA Prioritas. “Kerja sama penjualan BCA Life Heritage Protection antara BCA Life dan BCA diharapkan dapat meningkatkan tingkat penetrasi asuransi di Indonesia sekaligus membuka kesadaran nasabah untuk mulai berinvestasi agar mendapatkan jaminan kesejahteraan serta estate planning atau warisan bagi keluarga di masa depan,” ucap Christine.

Sampai dengan akhir tahun, BCA Life menargetkan premi sampai dengan Rp 100 miliar dari produk BCA Life Heritage Protection. Christine menambahkan, kontribusi dari produk terbaru ini diharapkan dapat memberikan kontribusi 40 - 50 persen terhadap seluruh premi yang akan dimiliki BCA Life.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Direktur BCA Eugene Keith Galbraith mengungkapkan, peluncuran produk BCA Life Heritage Protection merupakan upaya BCA dan BCA Life untuk mengakomodir kebutuhan nasabah BCA Solitaire dan Prioritas serta masyarakat akan investasi jangka panjang.

“Tingkat pertumbuhan ekonomi kelas menengah di Indonesia terus bertumbuh dan mengalami peningkatan. Diperkirakan tingkat ekonomi kelas menengah di Indonesia akan mencapai 141 juta jiwa pada tahun 2020 mendatang. BCA Life Heritage Protection hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat kelas menengah,” kata Eugene.   

Source : Website BCA Prioritas

BCA Senantiasa di Sisi Anda
(Berita BCA)
BCA Terdaftar dan Diawasi Oleh OJK

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Advertorial
  Loading comments...
© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas