Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Advertorial

Weekend Seru Bersama Sakuku di Monopoly Fest

Monopoly Fest sebuah event Food Bazaar dan Fashion Show lengkap dengan program Diskon F&B

Weekend Seru Bersama Sakuku di Monopoly Fest

Bingung akhir pekan ini mau ngapain? Coba cek agenda yang menarik di Jakarta, karena pada 29 – 31 Juli 2016 di Marketing Gallery PIK II, Jakarta, bakal dihelat Monopoly Fest sebuah event Food Bazaar dan Fashion Show lengkap dengan program Diskon F&B. Pasti sayang untuk melewatkan event yang komplit ini. 

Ajak saja sahabat, teman maupun keluarga kamu, karena pasti banyak keseruan yang bisa kalian rasakan bersama, seperti Giant Monopoly Board, The Firs Anti – Grafity Photo Booth, Food Hunting by Anak Jajan, The Hungry Doctor dan Joktfoodbang, Meet and Greet with Giselle and Gempita, Talkshow with Catherine Sumitri, dsb. Belum lagi performance dari Female DJ’s (DJ Djony, DJ Pixiee), tak ketinggalan beberapa tenant selebriti ikut memeriahkan bazaar diantaranya Nikita Willy, Baim Wong, Thomas Djorghi dan Ridwan Hendra, serta voucher dari MAP yang bisa kamu menangkan di event ini.

Nah, sebagai bank yang tau akan kebutuhan para kaum muda, BCA juga hadir untuk memanjakan kalian dengan beragam diskon dari Sakuku. Sakuku adalah dompet elektronik yang dapat digunakan bertransaksi melalui aplikasi smartphone untuk bayar belanja, isi pulsa, dan transaksi perbankan lainnya di merchant-merchant yang berpartisipasi di ajang Monopoly Fest.

Nggak cuma diskon, kamu bisa mendapatkan voucher MAP senilai Rp 50.000 untuk 500 pengunjung pertama, dengan mengunduh dan melakukan Top-Up Sakuku.  Di samping itu, kamu bisa membawa pulang souvenir menarik bila melakukan pembayaran dengan Sakuku dan menukarkan receiptnya di booth BCA.

Jadi, buat kamu yang belum memiliki Sakuku, segera unduh aplikasinya, nikmati promo dan manfaat lainnya. Serunya lagi, kalau kamu sudah aktivasi Sakuku, kamu juga bisa meng-update menjadi Sakuku Plus, sehingga kamu bisa menikmati fitur Transfer dan Split Bill. Nah, lewat fitur-fitur ini kamu bisa patungan bayar belanjaan bersama teman-teman atau keluargamu.  Bahkan kamu bisa Tarik Tunai di ATM BCA berlogo Sakuku tanpa menggunakan kartu.

Dengan mengaktifkan dan menggunakan Sakuku berarti kamu sudah ikutan mendukung cashless society yang dicanangkan pemerintah, lho. Bertransaksi menggunakan Sakuku selain praktis, juga aman dan nyaman, karena setiap transaksi dilanjutkan dengan PIN. Seru ’kan!

Yuk, catat tanggal event-nya, kunjungi Monopoly Fest dan dapatkan kesempatan menikmati ragam promo F&B dari Sakuku.

Ikuti terus perkembangan terbaru produk Sakuku di Fan page/Twitter: @GoodLifeBCA. Dan bila kamu memerlukan layanan serta solusi perbankan lainnya, hubungi Halo BCA 1500888 atau cukup mention akun Twitter: @HaloBCA.

BCA Senantiasa di Sisi Anda
(Berita BCA)
BCA Terdaftar dan Diawasi Oleh OJK
 

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Advertorial
  Loading comments...
© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas