Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Advertorial

BCA - Royale Open Tournament 2016 Bantu Masyarakat Miliki Rumah Tinggal

BCA – Royale Open Tournament 2016 juga membantu masyarakat Indonesia agar memiliki rumah tinggal yang layak.

BCA - Royale Open Tournament 2016 Bantu Masyarakat Miliki Rumah Tinggal

BCA – Royale Open Tournament dikenal sebagai turnamen olahraga golf tahunan. Meski begitu, perhelatan ini tak hanya menjadi wadah untuk para pemain golf berkompetisi. BCA – Royale Open Tournament 2016 juga membantu masyarakat Indonesia agar memiliki rumah tinggal yang layak.

Tahun ini BCA – Royale Open Tournament kembali menjadi salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) BCA pilar Solusi Energi. Ajang ini menunjukkan bahwa olahraga golf punya peran pada bidang sosial, dalam hal ini pembangunan rumah untuk masyarakat. Melalui turnamen ini, BCA mengajak pemain golf berdonasi untuk membantu masyarakat kelas menengah ke bawah yang belum memiliki rumah sendiri atau belum bisa tinggal di rumah yang layak.

Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Jahja Setiaatmadja melihat golf sebagai olahraga yang digemari masyarakat Indonesia. “Peminatnya semakin lama semakin banyak. BCA – Royale Open Tournament baru dibuka dalam waktu singkat, peminatnya sudah harus masuk waiting list. Ini menandakan middle up class Indonesia mampu dan punya buying power,” tutur ia pada konferensi pers BCA – Royale Open Tournament 2016 di Royale Jakarta Club, Jakarta, Rabu (13/7/2016).

Artinya, Jahja menuturkan, ajang BCA – Royale Open Tournament 2016 mampu menghimpun dana yang nantinya diteruskan kepada lembaga yang bergerak langsung untuk membangun rumah tinggal bagi masyarakat yang membutuhkan.

Tahun ini, BCA – Royale Open Tournament menggandeng lembaga kemanusiaan global yaitu Habitat for Humanity International. Lembaga ini mempunyai misi menggerakkan berbagai kalangan untuk membangun rumah, lingkungan, serta kehidupan yang lebih baik untuk manusia. Sejak tahun 1976, Habitat for Humanity International telah membantu lebih dari 6,8 juta orang dalam membangun rumah.

Kemudahan pemilikan rumah tinggal bagi masyarakat pun menjadi salah satu perhatian khusus BCA. “Maka saya kira ke depan kita juga bisa bekerjasama dengan Habitat untuk membantu saudara-saudara kita yang belum punya rumah sendiri,” kata Jahja.

Tentang BCA – Royale Open Tournament 2016

BCA telah menjadi rekan Royale Jakarta Golf Club untuk penyelenggaraan turnamen golf selama delapan tahun. Tahun 2016, BCA – Royale Open Tournament 2016 digelar pada 20 Juli 2016. Chief Operating Officer Royale Jakarta Golf Club George Chandra berharap total peserta yang berpartisipasi mencapai maksimal 240 peserta.

“Besar harapan kami supaya penyelenggaraan BCA - Royale Open Tournament 2016 ini dapat memuaskan para penggemar golf dan sekaligus dapat berpartisipasi aktif membantu pembangunan rumah bagi keluarga-keluarga yang masih berada di bawah garis kemiskinan,” ujar George.

BCA Senantiasa di Sisi Anda
(Berita BCA)
BCA Terdaftar dan Diawasi Oleh OJK

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Advertorial
  Loading comments...
© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas