Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Advertorial

Sampaikan Sumpahmu dengan Tagar #SumpahHariIni

Sumpah Pemuda merupakan suatu pengakuan dari Pemuda-Pemudi Indonesia yang mengikrarkan satu tanah air, satu bangsa dan satu bahasa

Sampaikan Sumpahmu dengan Tagar #SumpahHariIni

Seperti yang kita ketahui, tanggal 28 Oktober selalu diperingati sebagai Hari Sumpah Pemuda. Peristiwa sejarah Soempah Pemoeda atau Sumpah Pemuda merupakan suatu pengakuan dari Pemuda-Pemudi Indonesia yang mengikrarkan satu tanah air, satu bangsa dan satu bahasa. Sumpah Pemuda adalah momen besar buat Indonesia yang lahir dari tekad serta persatuan dan kesatuan para pemuda Indonesia.

Peristiwa tersebut memperlihatkan bahwa anak muda memiliki peran yang sangat besar dalam melakukan perubahan. Sekecil apapun perubahan bisa membawa dampak yang cukup besar dan tanpa disadari, bisa menjadi pahlawan bukan hanya untuk dirimu sendiri tapi juga untuk orang lain.

Hal Kecil Bawa Perubahan!

Karena itu lewat momentum ini BCA ingin mengajak semua anak muda Indonesia untuk mulai melakukan janji perubahan dengan dimulai dari diri sendiri dan jadi pahlawan buat orang-orang di sekitarmu.

Ingin ikut menjadi anak Indonesia yang ingin membawa perubahan? Ayo ucapkan #SumpahHariIni sebagai bentuk janjimu menggunakan Instagram Stories yang kemudian diunggah di timeline akun Instagrammu, atau video yang diposting langsung ke Instagram, dengan gunakan hashtag #SumpahHariIni dan mention Akun Instagram @GoodLifeBCA serta akun Instagram temanmu yang mau kamu tantang untuk melakukan hal yang sama.

Sumpah yang kamu buat tidak perlu besar, kok! Yang penting bisa kamu jalankan secara konsisten dan dapat memberikan perubahan yang lebih baik untuk dirimu sendiri dan lingkungan terdekat.

Mekanisme:

1.      Gerakan ini berlangsung mulai dari tanggal 28 Oktober – 10 November 2016.

2.      Berikut cara merekam video melalui Instagram Stories;

-    Buka Instagram Stories dengan men-tap tombol di pojok kiri atas aplikasi Instagram.

-     Ambil video sumpahmu menggunakan Instagram stories.

-     Dekorasi videomu dengan fitur yang terdapat di dalam Instagram Stories.

3.      Berikut cara posting video di Instagram Stories ke halaman timeline akun Instagram;

-     Save Video sumpah yang sudah kamu rekam.

-     Upload video tersebut ke akun Instagrammu dengan hashtag #SumpahHariIni dan mention @GoodLifeBCA, lalu tag teman yang ingin kamu tantang untuk melakukan hal yang sama.

4.      Setelahnya, publish video tersebut dan kamu sudah berhasil menjadi pencetus perubahan untuk dirimu dan lingkunganmu!

BCA Senantiasa di Sisi Anda
(Berita BCA)
BCA Terdaftar dan Diawasi Oleh OJK

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Advertorial
  Loading comments...
© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas