Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Generasi Ketiga Honda Jazz Diluncurkan

PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) meluncurkan New Honda Jazz.

Generasi Ketiga Honda Jazz  Diluncurkan
TRIBUNNEWS.COM  JAKARTA - Sukses  dengan  penjualan  generasi  terdahulu, kembali  PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku  Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) meluncurkan  New Honda Jazz.

Menurut  Direktur Pemasaran dan Purna Jual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy, di Hotel Ritz Charlton, Pacific Place, SCBD, Jakarta, Kamis (19/5/2011). Kehadiran Honda Jazz dari masa ke masa selalu menjadi acuan mengenai sebuah compact hatchback kelas dunia dari segi gaya, teknologi, efesiensi bahan bakar, kelengkapan fitur hingga tingkat keselamatan
 Honda resmi meluncurkan hatchback Jazz di Jakarta.   dibanderol mulai Rp 198,5 juta sampai Rp 224 juta.

Honda melahirkan generasi ketiga dari Honda Jazz dengan tampilan desain lebih sporty, dengan konsumsi bahan bakar yang lebih irit, dan lebih menonjolkan kecanggihan fitur-fitur inovasi khas Honda.

Honda Jazz generasi ketiga ini akan dilepas Rp 198,5 juta untuk tipe S Manual, dan tipe S otomatis Rp 214 juta, dan tipe RS otomatis Rp 224 Juta. Dengan  menyiapkan 8 warna menarik mulai  dariAlabaster silver metalic, polished metal metallic, cryster Black Pearl, brilliant white pearl, Rallye Red Pearl, Cerulean Blue Metallic, New Fresh lime green metallic dan Midnight blue pearl.

"Dengan desain yang semakin sporty dan fitur-fitur yang semakin lengkap, New Honda Jazz juga memberikan value-For-Money yang semakin tinggi untuk konsumennya. Karena itu, kami yakin New Honda Jazz yang diluncurkan hari ini akan diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia," ujarnya.

New Honda Jazz menggendong mesin 1.5 liter i-VTEC SOHC mampu menghasilkan tenaga maksimun 120 PS pada 6.600 RPM dan torsi maksimum 14,8 Kg.m pada 4.800 rpm. Dengan didukung Drive By Wire, torque resonator dan inovasi pada Patterned Piston Skirt Coating berstandar Euro4.

Penulis: Budi Prasetyo
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas