Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Bank Lampung Pringsewu Janji Salurkan KUR Rp 40 M

Bank Lampung tahun ini berkomitmen menyalurkan kredit usaha rakyat

TRIBUNNEWS.COM, BANDAR LAMPUNG - Sadar keberadaannya sangat diperlukan dalam memajukan sektor ekonomi produktif, memperkuat permodalan pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), Bank Lampung tahun ini berkomitmen menyalurkan kredit usaha rakyat (KUR) senilai Rp 40 miliar.

Penyaluran KUR merupakan bentuk dedikasi Bank Lampung terhadap perkembangan ekonomi di provinsi ini. Penyalurannya akan dioptimalkan di 44 kantor operasional yang ada di Sai Bumi Ruw Jurai.

Salah satu bentuk memaksimalkan layanan kepada masyarakat, bank peraih golden thropy sebagai bank berkinerja sangat baik dari Infobank Jakarta ini meresmikan gedung barunya di Pringewu, tepatnya di Jalan Jenderal Sudirman 26A Pringsewu Selatan.




Peresmian dihadiri Bupati Pringsewu Sujadi Saddat, Kepala Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Lampung Pieter Dono, dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pringsewu. Kantor baru ini telah dilengkapi terminal ATM dan didukung lahan parkir yang luas. Bahkan, bupati sempat menguji coba ATM Bank Lampung di kantor itu.

Sujadi berharap keberadaan gedung baru ini bisa membuat aktivitas kerja dan transaksi di Bank Lampung lebih nyaman. Di samping itu, juga dapat meningkatkan kinerja dan menciptakan terobosan-terobosan terbaru dalam upaya peningkatan layanan.

"Pembangunan gedung baru ini merupakan suatu komitmen atas niat dan tekad Bank Lampung untuk selalu memberikan pelayanan dan kenyamanan terbaik kepada nasabah dan masyarakat pengguna jasa Bank Lampung," ungkap Direktur Utama Bank Lampung Syamsu Rizal dalam siaran pers kepada Tribun, Senin (18/6).(anas)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Lampung
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas