Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

IIMS Tawarkan Berbagai Hiburan untuk Pengunjung

Ajang IIMS ke-20 yang diselenggarakan di Kemayoran, Jakarta tidak hanya menampilkan banyak mobil baru, namun juga berbagai hiburan.

Penulis: Arif Wicaksono
Editor: Sugiyarto
zoom-in IIMS Tawarkan Berbagai Hiburan untuk Pengunjung
ist
LOGO IMMS 2012 

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Arif Wicaksono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ajang IIMS ke 20 yang diselenggarakan di Kemayoran, Jakarta pada 20 - 30 September 2012, tidak hanya menampilkan banyak mobil namun juga berbagai hiburan yang meliputi acara tambahan lainnya.

Hiburan ini untuk memberikan kemudahan bagi keluarga ataupun pengunjung yang hendak datang ke IIMS. 

Abiyoso Wietono, Manager Otomotif Dyandra Promosindo, mengatakan bahwa IIMS juga menyediakan berbagai program seperti Indonesia international automotive Conference, Favorite Car Competition, Favorite Booth Competiton, Exotic Cars Show, dan Miss Motor Show 2012.

"Selain program rutin diatas kami akan sediakan drift war dan russ swift, keduanya hadir untuk menantang adu adrenalin penonton," ujranya di Jakarta, (06/09/2012).

Acara Drift war merupakan program ngedrift yang akan mengandirkan 50 drifter profesional dengan lay out track baru yang lebih menantang. "Akan berlangsung selama tiga hari dari 28-30 September 2012," ujarnya.

Selain itu, aksi Russ Swift juga akan hadir dengan aksi stunt dari pengendara inggris yang digelar selama tiga hari yaitu 28,29 dan 30 September 2012.

BERITA REKOMENDASI

Tidak hanya itu, IIMS juga menghadirkan berbagai fasilitas bagi pengunjung seperti fasilitas Medic Room, Nursery Room, ATM Center, Charging Corner dan Smoking Area.

Untuk memberi kemudahan, panitia juga memberikan kemudahan seperti free shuttle bus dengan area pick up dan kantung parkir yang memadai. 

Sebanyak 38 Armada shuttle bus sudah siap untuk membawa pengunjung ke lokasi pameran di JI Expo dari 5 area yaitu Margo City Depok, Plaza Senayan, Pondok Indah Mall 2, Tamini Square, dan Central Park.

Fasilitas ini akan digunakan untuk mengantar jemput pengunjung akan ditambah dengan area parkir tambahan yang dekat dengan lokasi JIExpo yakni di MGK (Mega Glodok Kemayoran) dan akan tersedia shuttle bus untuk menjemput dan mengantar ke area IIMS 2012. (*)

BACA JUGA:



Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas