Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Toyota Tidak Menargetkan Penjualan dari Ajang IIMS

Kami tidak target penjualan. Target kita meningkatkan brand imej produk. Kita ingin menjangkau anak-anak hingga orangtua.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Sugiyarto
zoom-in Toyota Tidak Menargetkan Penjualan dari Ajang IIMS
Tribun Jakarta/Muhammad Zulfikar
Mobil All New Camry HV, salah satu produk Toyota. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Eko Sutriyanto
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Toyota Astra Motor (TAM) tidak akan menargetkan angka penjualan produk Toyota dalam ajang IIMS 2012 yang akan diselenggarakan di Hall Outdoor JIExpo Jakarta mulai 20-30 September 2012 nanti. 

"Kami tidak target penjualan. Target kita ingin meningkatkan brand imej produk sehingga kita ingin menjangkau tidak hanya orangtua tapi juga anak-anak sehingga saat dewasa nanti jatuh cinta dengan Toyota," tutur Joko Trisanyoto, Direktur Marketing TAM di Jakarta, Kamis (13/9/2012).

Meski demikian,  kalau memang selama pameran nanti ada yang beli tetap dilayani. Ia menambahkan, saat pelaksanaan IIMS tahun 2011, produk Toyota yang terjual sebanyak 6900 unit, paling besar Avanza.

Dalam ajang terbesar itu, Toyota menempati booth dengan total luas 2.578 meter yang terdiri dari booth 2.065 meter persegi dan commercial booth seluas 513 meter persegi di Hall Outdoor JIExpo Kemayoran. Toyota akan menghadirkan 30 unit kendaraan dengan 16 model yang telah dikenal dan empat produk baru. (*)

BACA JUGA:

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas