Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Toyota Usung Tema Goodnes for Tomorrow ke IIMS 2012

Toyota akan mengusung tema Goodnes for Tomorrow yang merepresentasikan semangat Toyota dalam menyebarkan kebaikan untuk masa depan yang lebih baik.

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Sugiyarto
zoom-in Toyota Usung Tema Goodnes for Tomorrow ke IIMS 2012
Kompas Nasional/PRIYOMBODO
ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Toyota kembali bertarisipasi dalam pameran otomotif terbesar di Indonesia, the 20 th Indonesia International Motor Show (IIM) 2012, yang berlangsung pada 20 sampai 30 september 2012.

Toyota akan menempati booth dengan luas total 2.578 m2, yang terdiri dari booth seluas 2.065 m2 di Hall D, dan Commercial Booth seluas 513 m2 di Hall Outdoor JIEXPO Kemayoran.

Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Johnny Darmawan menyebutkan, pada IIMS 2012, Toyota akan mengusung tema Goodnes for Tomorrow yang merepresentasikan semangat Toyota dalam menyebarkan kebaikan untuk masa depan yang lebih baik.

"Goodnes for Tomorrow sekaligus merupakan wujud komitmen Toyota yang tidak hanya memikirkan kehidupan saat ini, melainkan juga memikirkan masa depan,"ujar Johhny, Kamis (13/9/2012).

Lebih lanjut, Johhny mengatakan sebagai implementasi dari tema Goodness for Tomorrow, Toyota secara khusus menghadirkan special exhibit, yakni Toyota Prius Plug in Hybrid, serta Robot Robina dan Humanoid.

Kehadiran special exhibit ini, semakin meneguhkan komitmen Toyota dalam melakukan inovasi teknologi untuk masa depan yang lebih baik yang dilandasi oleh semangat kaizen (countinues improvement) dan respect to peope. (*)

BACA JUGA:

BERITA REKOMENDASI


Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas