Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

BII Tawarkan Paket 'Beli Mobil Gak Usah Mikir!'

PT Bank International Indonesia Finance Center menawarkan paket 'Beli Mobil Gak Usah Mikir'. BII menawarkan paket tersebut pada IIMS 2012

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Sugiyarto
zoom-in BII Tawarkan Paket 'Beli Mobil Gak Usah Mikir!'
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Hari pertama dibukanya Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 Meskipun belum dibuka secara resmi sesuai rencana awal oleh Wakil Presiden Budiono, ajang IIMS pada hari pertama ini, yang bertepatan dengan pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI Jakarta, tetap dipadati banyak pengunjung di Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (20/9/2012). (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, M Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta - PT Bank International Indonesia Finance Center menawarkan paket 'Beli Mobil Gak Usah Mikir'. BII menawarkan paket tersebut pada Indonesia International Motor Show 2012.

"Kalau mau beli mobil, beli aja nggak usah mikir. Kalau duitnya belum cukup, Biar BII yang mikir," kata Alexander, Presiden Direktur BII Finace Center di Indonesia Intenational Motor Show 2012, di Kemayoran, Jakarta, Jumat (21/9/2012).

Lebih lanjut Alexander mengatakan, khusus untuk acara ini pihaknya memberikan kemudahan bagi konsumen. Dari sisi bunga pembiayaan, pihaknya hanya mematok bunga 3,28 persen dengan tenor (jangka waktu) satu tahun. "Tapi ini khusus acara IIMS saja. Ini bunga promo," ujarnya.

Beberapa paket lain yang ditawarkan adalah paket ballon payment atau cicilan ringan ditambah gratis asuransi, instant approval berhadiah tabungan BII dan booking fee dapat diangsur 3 kali tanpa bunga, paket fix and fix dengan uang muka 25 persen maupun 30 persen. "Juga ada persetujuan kredit tanpa survey, tentu dengan syarat dan kondisi tertentu," katanya.

Sementara, Direktur Marketing BII Finance Center, Miki Efendi mengatakan, promo yang dikeluarkan BII Finance pada acara ini ialah gimmick berupa pembelian kendaraan tanpa uang muka. (*)

BACA JUGA:

BERITA REKOMENDASI


Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas