Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Dua Hari IIMS Daihatsu Sudah Jual 100 Mobil

PT Astra Daihatsu telah menjual lebih dari 100 unit sampai dengan Sabtu (22/9/2012) kemarin atau hari kedua gelaran IIMS 2012.

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Sugiyarto
zoom-in Dua Hari IIMS Daihatsu Sudah Jual 100 Mobil
KOMPAS.COM/RODERICK ADRIAN MOZES
Mobil Daihatsu Sirion ditampilkan dalam pameran otomotif The 20th Indonesia International Motor Show di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Utara, Jumat (21/9/2012). Acara yang berlangsung 20-30 September ini diikuti 310 peserta terdiri dari produsen mobil, aksesoris, dan komponen otomotif. KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES 

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, M Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Astra Daihatsu telah menjual lebih dari 100 unit sampai dengan Sabtu (22/9/2012) kemarin. Hal tersebut dikatakan oleh Fransiskus Wibowo, Marketing Communication Analyst Daihatsu.

"Sampai dengan sabtu kemarin, kami sudah jual lebih dari 100 unit," katanya di booth Daihatsu, Minggu (23/9/2012).

Dari jumlah penjualan tersebut, Xenia dan Terios yang paling banyak dibeli pengunjung. "Xenia bisa mencapai 35 persen dan Terios bisa sampai 25 persen dari jumlah penjualan selama dua hari," kata wibowo.

Booth Daihatsu bertema Best friend of life di ajang Indonesia International Motor Show 2012 menghadirkan sejumlah kendaraan unggulan seperti Xenia, Terios, Sirion, serta Daihatsu Ayla yang baru diluncurkan dalam pameran otomotif berskala internasional itu.

Daihatsu juga menampilkan 4 mobil konsep yaitu Ultra Fuctional Concept (UFC), D-X, D-R dan Fuel Cell (FC) Show Case. (*)

BACA JUGA:

BERITA REKOMENDASI
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas