Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Isuzu Targetkan Jual Truk 23 Ribu Unit

PT Isuzu Astra Motor Indonesia menargetkan penjualan truknya sampai dengan akhir tahun ini naik mencapai 22.000-23.000 unit .

Penulis: Arif Wicaksono
Editor: Sugiyarto
zoom-in Isuzu Targetkan Jual Truk 23 Ribu Unit
Salah satu kegiatan produksi truk Isuzu 

Laporan Tribun Jakarta, Arif Wicaksono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Isuzu Astra Motor Indonesia menargetkan penjualan truknya sampai dengan akhir tahun ini naik mencapai 22.000-23.000 unit atau naik 27 persen dari penjualan truk pada tahun lalu yang mencapai 18.000 unit.

Yohannes Nangoi, Vice President Director, mengatakan, target itu akan dicapai dengan switch penjualan truk untuk pertambangan kepada industri yang sifatnya logistik.

"Jadi yang biasanya porsi penjualan truk untuk pertambangan mencapai 50 persen dari penjualan truk, maka akan kita turunkan hingga separuhnya," katanya di acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 di Kemayoran, Jakarta (25/09/2012).

Ia mengatakan, target ini merupakan target tetap isuzu dengan tidak adanya revisi terhadap target perseroan di awal tahun. Sehingga nantinya porsi truk of road untuk tambang batubara hanya mencapai sekitar 25 persen dari penjualan truk Isuzu. (*)

BACA JUGA:


Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas