Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Aksesoris Otomotif Meriahkan Ajang IIMS 2012

Semi Permanen Hall A dan Semi Permanen Hal B yang menampilkan produk-produk terbaik dan terkini dari industri pendukung otomotif Indonesia.

Penulis: Arif Wicaksono
Editor: Sugiyarto
zoom-in Aksesoris Otomotif Meriahkan Ajang IIMS 2012
KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO
Pengunjung memadati pameran otomotif The 20th Indonesia International Motor Show di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Utara. Acara yang berlangsung 20-30 September ini diikuti 310 peserta terdiri dari produsen mobil, aksesoris, dan komponen otomotif. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO 

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Arif Wicaksono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selain menampilkan berbagai produk - produk terbaru kendaraan dan kendaraan konsep oleh para agen pemegang merek (APM), ajang Indonesia International Motor show (IIMS) 2012 juga menghadirkan produk-produk dan jasa pendukung industri otomotif, serta industri terkait.

Dalam acara tahun ini, pameran industri pendukung otomotif dan industri terkait dapat dijumpai tidak hanya satu area, tetapi IIMS 2012 menyediakan dua area Semi Permanen Hall, yakni Semi Permanen Hall A dan Semi Permanen Hal B yang menampilkan produk-produk terbaik dan terkini dari industri pendukung otomotif Indonesia.

Panitia IIMS 2012, Manager Divisi Otomotif Dyandra Promosindo, Abiyoso Wietono, mengatakan, di area ini para pengunjung bisa menikmati berbagai produk pendukung otomotif mulai dari ban dan velg, knalpot, kaca film, sound system, power accelerator serta penghemat bahan bakar, accu, berbagai aksesories eksterior dan interior, alat pembersih berikut cairannya, diecast dan lain sebagainya.

"Mereka menawarkan produk-produk uggulan masing-masing dengan promo khusus selama pameran berkisar 20-40 persen", jelasnya dalam keterangan tertulisnya kepada Tribun di Jakarta, (28/09/2012).

Namun tidak hanya itu, bagi para pecinta mobil-mobil eksotis, program Exotic Car Show menampilkan berbagai kendaraan eksotis yang memanjakan mata para pengunjung setia IIMS 2012.

Stand yang terletak di area Semi Permanent Hall A1 ini menampilkan berbagai kendaraan premium. Kendaraan yang dimaksud, seperti Aston Martin Virage, Bentley Flying SpurSpeed, Cadillac Escalade Platinum, Camaro, McLaren MP4-12C, Chevrolet Camaro Transformer 3, Ferrari FF, Ferrari F12 Berlinetta, Lamborghini Aventador, Lamborghini LP570, Rolls Royce Ghost, Range Rover Evoque, serta Porsche Carrera.

BERITA REKOMENDASI

Namun, selain memajang berbagai produk pendukung kendaraan roda empat, area Semi Permanent ini juga menampilkan kendaraan roda dua berikut produk-produk aksesorisnya seperti knalpot, pelapis grip, pelumas, helm dan lain-lain.

Sama seperti produk pendukung kendaraan roda empat, produk pendukung kendaraan roda empat juga menawarkan berbagai diskon menarik selama penyelenggaraan pameran IIMS 2012. (*)

BACA JUGA:


Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas