Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Berkunjung ke Portal Ini, Dapat Info Rumah Idaman Anda

Rumah123.com, properti online No.1 di Indonesia yang beroperasi di bawah naungan iProperty Group

Editor: Widiyabuana Slay
zoom-in Berkunjung ke Portal Ini, Dapat Info Rumah Idaman Anda
Rumah123.com
Penandatanganan naskah kerja sama antara Tribunnews.com dengan Rumah123.com,Herman Darmo ( Group Director Tribunnews.com ) dan Andy Roberts ( Country Manager Rumah123.com ), tanggal 29 Oktober 2012. 

TRIBUNNEWS.COM -  Rumah123.com, properti online No.1 di Indonesia yang beroperasi di bawah naungan iProperty Group, mengumumkan perusahaan semakin meningkatkan keberadaannya di pasar melalui pembentukan kemitraan dengan Tribunnews.com.

Kemitraan dengan Tribunnews.com, Group of Regional Newspaper Kompas Gramedia, sebagai grup pers daerah yang mengelola media cetak dan online terbesar dan tersebar di berbagai kota di Indonesia, menjadi penanda tonggak penting bagi Rumah123.com dalam rangka perluasan pasar terutama di Indonesia.

"Kami sangat bersemangat untuk menjalin kemitraan dengan Tribunnews.com yang memiliki jaringan di 22 daerah di Indonesia. Kami bekerja sama dengan perintis portal berita ini untuk menyediakan informasi bagi konsumen yang sedang mencari properti, termasuk juga yang mencari berita terbaru dan paling up-to-date dalam industri properti. Hal ini adalah perkembangan menarik untuk Rumah123.com. Kemitraan ini merupakan langkah maju menuju visi kami yaitu Rumah123.com sebagai portal properti terpercaya," kata Chief Executive Officer dari Grup iProperty, Shaun Di Gregorio.

Sehubungan dengan kemitraan ini, Group Director Regional Newspaper Kompas Gramedia, yang membawahi Tribunnews.com, Herman Darmo mengatakan, kerja sama dengan Rumah123.com bermanfaat bagi pembaca Tribunnews.com.

“Dengan kerja sama ini, kami sekarang dapat menyediakan lebih dari sekadar berita kepada pembaca. Industri real estate di Indonesia berkembang pesat dan konsumen terus-menerus mencari jalan yang memungkinkan pembaca kami untuk tetap mengikuti berita terbaru dan informasi pasar di industri properti,” ujar Herman Darmo.

Herman menambahkan melalui kemitraan dengan Rumah123.com, Tribunnews.com juga dapat tumbuh dengan cepat dan memperluas jangkauan pelayanan kepada pembacanya. Kemitraan ini akan menghubungkan tautan portal Rumah123.com langsung pada http://properti.tribunnews.com. Selain itu konsumen juga akan memiliki tautan langsung kembali ke Rumah123.com.

 Di Gregorio menambahkan, dengan kerja sama ini, pengunjung Tribunnews.com memiliki kesempatan melihat lebih dari 120.000 listing properti yang tersedia, untuk di sewa, di jual dan  informasi lain mengenai pasar properti. Semua konten akan hadir lengkap dengan gambar, deskripsi transportasi, aksesibilitas dan spesifikasi properti lainnya.

"Sebagai portal properti terkemuka di Indonesia, Rumah123.com sekarang dapat memberikan pengunjung Tribunnews.com kemudahan untuk mengakses listing properti berkualitas dan berbagai informasi bermanfaat lainnya. Kemitraan ini memungkinkan Rumah123.com untuk memasuki pasar yang baru, sehingga dapat mencapai dan terlibat dengan berbagai macam pembaca, juga membentuk suatu reputasi tak tertandingi dalam industri ini, " kata Di Gregorio menambahkan penjelasannya.

 Di Gregorio menambahkan kemitraan ini juga menyediakan jalan lain sebagai sarana distribusi yang signifikan untuk Rumah123.com dan pada saat yang sama, meningkatkan pengalaman pembeli properti dan investor. Dengan kemitraan ini, Rumah123.com sekarang memiliki kesempatan untuk mendapat 2,1 juta pembeli potensial tambahan dari Tribunnews.com yang  akan mendapatkan kesempatan mengakses listing properti dan berita properti terbaru dari situs properti no.1 di Indonesia.

 

LIFESTYLE POPULER

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas