Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Ulang Tahun ke-8 AirAsia Kampanye Paints Jakarta Red

AirAsia Indonesia meresmikan kampanye 'AirAsia Indonesia Paints Jakarta Red' untuk menyambut hari ulang tahunnya yang ke-8.

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Sugiyarto
zoom-in Ulang Tahun ke-8 AirAsia Kampanye Paints Jakarta Red
tribun jakarta
AirAsia Resmikan Kampanye AirAsia Indonesia Paints Jakarta Red 

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, M Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - AirAsia Indonesia yang merupakan mitra dari grup maskapai penerbangan berbiaya hemat di dunia, AirAsia, hari ini meresmikan kampanye 'AirAsia Indonesia Paints Jakarta Red'. Ini merupakan kegiatan menyambut ulang tahun AirAsia Indonesia ke-8 yang jatuh apada 8 Desember 2012.

Peresmian kampanye dilakukan di Bundaran Senayan dengan melibatkan 88 pemuda dan pemudi. Segenap pejabat AirAsia membagikan 888 cup cakes kepada pengguna jalan.

"Tidak terasa AirAsia Indonesia akan genap berusia 8 tahun. Pembagian cup cakes ini bentuk perhatian kami kepada masyarakat," kata Dharmadi, CEO AirAsia Indonesia di kawasan Senayan, Rabu (28/11/2012).

Kampanye bagi-bagi cupcakes ini akan berlanjut dikawasan Pancoran, pada Kamis (29/11/2012), dan berakhir di persimpangan Harmoni pada Jumat (30/11/2012).

AirAsia Indonesia mulai beroperasi pada 2004 yang hanya menggunakan pesawat Boeing 737-300. Kini maskapai tersebut telah memiliki 20 unit pesawat tipe Airbus A320 yang melayani 70 rute penerbangan. (*)

BACA JUGA:

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas