Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Capitol Park Residence, Apartemen Tak Jauh dari Bundaran HI dan UI Salemba

Capitol Group memasang tiang perdana sebagai awal pembangunan apartemen Capitol Park Residence

Capitol Park Residence, Apartemen Tak Jauh dari Bundaran HI dan UI Salemba
TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, M Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Capitol Group melakukan pemancangan tiang perdana atau groundbreaking sebagai penanda diawalinya pembangunan apartemen Capitol Park Residence yang berlokasi strategis di kawasan Salemba, Jakarta Pusat.

Apartemen yang mengusung konsep “Modern Urban Living” ini memiliki dua tower yang mencakup 1.502 unit apartemen. Tower Sapphire terdiri dari 980 unit hunian ekslusif dan Tower Emerald terdapat 522 hunian premium, termasuk 71 unit penthouse. Pembangunan kedua tower 31 lantai ini direncanakan selesai pada akhir Juli 2015.

Capitol Park ini merupakan proyek terbesar perdana Capitol Group. Meski demikian, penjualan tahap awal terbukti mendapat sambutan baik oleh pasar. Tower Sapphire telah terjual sekitar 70 persen dalam tempo dua bulan sejak diperkenalkan ke pasar pada pertengahan Desember 2012. Sehingga hari ini pengembang membuka penjualan Tower Emerald untuk kelas premium.

"Kami melihat adanya suatu kebutuhan memiliki hunian ideal yang modern bagi masyarakat. Kami juga sadar pasar properti sedang bagus dan didukung oleh pertumbuhan ekonomi nasional di atas 6 persen," kata Direktur Capitol Group, Raisa Widjaja dalam peresmian groundbreaking, Sabtu (2/3/2013).

Proyek yang menelan investasi lebih dari Rp 1 triliun ini pendanaannya
berasal dari kombinasi keuangan internal dan lembaga keuangan swasta. Pengembang mengincar para eksekutif, mahasiswa dan pasangan muda serta para investor.

"Kami ingin memberikan kemudahan agar calon penghuni bisa mengatur waktu secara efisien antara karir dan kehidupan pribadi sehingga memiliki kualitas kehidupan lebih maksimal," kata Raisa.

Capitol Park berada persis di seberang Rumah Sakit St. Carolus dan berdekatan dengan Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Lokasinya juga sangat dekat dengan sejumlah perguruan tinggi, seperti Universitas Indonesia (UI), Yayasan Administrasi Indonesia (YAI), Universitas Kristen Indonesia (UKI), dan Gunadarma.

Apartemen Capitol Park memiliki dua akses masuk, yaitu akses
utama dari Salemba dan akses dari Menteng lewat Jalan Diponegoro. Selain itu, jarak tempuh yang sangat singkat hanya lima menit atau 3,2 kilometer dari titik jantung ibu kota, Bundaran Hotel Indonesia, menjadi keunggulan apartemen Capitol Park.

"Sehingga penghuni tidak bingung karena lokasi apartemen sudah dekat kemana-mana," ujar Raisa Widjaja.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Yulis Sulistyawan
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas