Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Sidomuncul Berbagi Kasih Bersama 1000 Anak Panti Asuhan di Bekasi

Bertempat di Masjid Agung Al-Barkah Bekasi , Sidomuncul berbagi kasih bersama 1.000 anak panti

Penulis: Budi Prasetyo
zoom-in Sidomuncul  Berbagi  Kasih  Bersama 1000 Anak  Panti Asuhan di Bekasi
/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
MENAG DAN IWAPI BERI SANTUNAN BUAT ANAK YATIM DAN DHUAFA - Kementerian Agama RI bekerjasama dengan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) dan Sido Muncul memberi santunan kepada 5000 anak yatim serta kaum dhuafa dari 5 wilayah DKI Jakarta, Rabu (8/8/2012) di Auditorium Kementerian Agama, Jl MH Thamrin, Jakarta. Tampak Menteri Agama RI Suryadharma Ali usai memberikan tausiah menabuh bedug didampingi Ketum WITT+ IWAPI Nita Yudi dan Waket MPR Melani Suharli tanda buka bersama dengan anak yatim piatu dan kaum dhuafa dimulai. (TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO) 

TRIBUNNEWS.COM  BEKASI –Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, bertempat di Masjid Agung  Al-Barkah Bekasi , Sidomuncul berbagi kasih bersama 1.000 anak panti asuhan  yang ada di  Bekasi.

Pada kesempatan kegiatan berbagi kasih Kamis (18/7/2013) di Bekasi  Direktur Utama Sidomuncul  Irwan Hidayat  menyerahkan  bantuan berupa uang tunia  senilai Rp 100 juta  dan  diserahlan   secara simbolis kepada  Walkota Bekasi  Dr Rahmat Effendy.

Berbagi kasih  bersama anak-anak panti asuhan saat Ramadan  merupakan  kegiatan rutin yang selama ini  telah dilakukan PT Sidomuncul.

Ramadan  tahun   ini selain berbagi  kasih dengan anak –anak panti asuhan di Belasi. Sidomuncul  juga akan berbagi  kasih kepada 1000 ank pabti asuhan  di wilayah Depok. Selain itu bekerjasama dengan Harian Umum Suara Merdeka dan Kacang Dua Kelinci  Sidomuncul akan  melakukan Safari Ramadan  di empat kota  di Semarang, Purwokerto, Purworejo dan Temanggung  untuk memberikan bantuan  kepada 5000 ank yatim piatu 

Di Semarang  Safari Ramadan Sidomuncul akan digelar  Sabtu ( 19/7/2013) yang  rencananya akan dihadiri Pangdam IV Diponegoro  Mayor Jenderal TNI Sunindyo

Bantuan kepada 1000 anak panti asuhan  merupakan salah satu program CSR  yang dilakukan Sidomuncul  sejak beberapa tahun lalu. Berbagai anak  panti asuhan yang telah  mendapat santunan  selama ini  antara lain  Jakarta, PamulangmBogor, Karawang, Purwakarta, Semarang, Banjarmasin, Lampung, Medan, dan Bali dengan banttuan  masimng-masing  sebesar  Rp 100 juta.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas