Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Carrefour Raih Choice Brand Award 2013

PT Trans Retail Indonesia, sebagai pemegang merek Carrefour di Indonesia, menerima penghargaan bergengsi

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Carrefour Raih Choice Brand Award 2013
Istimewa
PT Trans Retail Indonesia, sebagai pemegang merek Carrefour di Indonesia, menerima penghargaan bergengsi Choice Brand Award 2013 untuk kategori Hipermarket. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Trans Retail Indonesia, sebagai pemegang merek Carrefour di Indonesia, menerima penghargaan bergengsi Choice Brand Award  2013 untuk kategori Hipermarket. Penghargaan yang diserahkan pada Kamis, (29/8/2013) ini terselenggara berkat kerjasama antara Majalah 'Wanita Kartini' dan 'Woman Insight Center' (WIC).

Penghargaan yang rutin diberikan sejak tiga tahun yang lalu, merupakan apresiasi terhadap merek-merek pilihan wanita Indonesia berdasarkan hasil survei terhadap 1.000 wanita Indonesia yang berada di enam kota besar yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, dan Makassar.

“Penghargaan Choice Brand Award 2013  merupakan bukti bahwa Carrefour adalah merek yang dicintai oleh masyarakat Indonesia. Tentunya penghargaan ini akan terus memacu kami untuk selalu meningkatkan pelayanan bagi seluruh pelanggan Carrefour," ujar Hendrik Adrianto,  Head of External Communication & CSR  PT. Trans Retail Indonesia di Jakarta, Jumat (30/7/2013).

Dalam penilaian penghargaan tersebut, ada dua elemen utama yang dinilai, yaitu merek yang paling sering digunakan responden dan kecenderungan responden untuk tetap menggunakan merek tersebut di masa depan.

“Segenap manajemen Carrefour mengucapkan terima kasih terhadap apresiasi masyarakat yang telah menjadikan Carrefour sebagai peritel pilihan bagi keluarga Indonesia”, tambah RM. Adji Srihandoyo,  Corporate Affairs Director , PT. Trans Retail Indonesia.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas