Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Golden Brand Awatd untuk Tolak Angin

Tolak Angin berhasil Golden Brand Award dari Majalah Swa Sembada bekerjasama dengan MARS, Metro TV dan Swanetwork.

Editor: Budi Prasetyo
zoom-in Golden Brand  Awatd  untuk  Tolak Angin
Penghargaan Golden Brand Award untuk Tolak Angin diterima oleh Presiden Direktur PT Sidomuncul Irwan Hidayat. Jumat (20/9/2013) di Shangrilla Hotel Jakarta 

TRIBUNNEWS.COM  JAKARTA -  Setelah lima tahun berturut-turut Tolak Angin meraih penghargaan  The Indonesia Best Brand Award  (IBBA), kembali  tahun  ini Tolak Angin berhasil  Golden Brand Award dari Majalah Swa Sembada bekerjasama dengan MARS, Metro TV dan Swanetwork.

Selain Tolak Angin, salah satu produk unggulan Sidomuncul lainnya Kuku Bima Energi juga menerima penghargaan The Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2013.

Penghargaan yang diterima Tolak Angin adalah berdasarkan kategori “Obat Masuk Angin”, sedangkan Kuku Bima Energi masuk kategori “Minuman Energi”.

Penghargaan Golden Brand Award untuk Tolak Angin diterima oleh Presiden Direktur PT Sidomuncul Irwan Hidayat.  Jumat (20/9/2013)  di Shangrilla Hotel Sementara penghargaan untuk Kuku Bima Energi diterima oleh  Linawati Suteja Group Product Manager Kuku Bima.

Penghargaan ini adalah merupakan apresiasi terhadap merek-merek terbaik di tanah air sebagai tolak ukur kinerja merek-merek terbaik di Indonesia.

Merek merupakan pencitraan dari sebuah perjalanan panjang yang sarat dengan nilai-nilai dari perusahaan dimana merek itu diciptakan. Berawal dari sebuah pemikiran yang dalam dan kreativitas serta inovasi yang kuat, maka lahirlah sebuah merek. Dengan mengusung visi, misi, strategi serta sumber daya manusia didalamnya dan proses manajemen yang total dan dinamis sebuah merek akan terus tertanam didalam benak pemakai/konsumen.

BERITA TERKAIT

Penilaian ini berdasarkan pada sebuah survey nasional dengan kurun waktu selama tiga bulan di beberapa kota besar di tanah air (Makassar, Medan, Surabaya, Semarang, Bandung, dan Jakarta) dengan metode multistage random sampling pada lebih dari 10 ribu responden untuk mengetahui merek terbaik dari berbagai kategori produk.

Dengan diterimanya Golden Brand Award dan IBBA Award 2013, menambah panjang daftar penghargaan yang telah diterima Sidomuncul sebelumnya pada tahun yang sama yaitu Top Brand Award, Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA), Satria Brand Award,  Indonesia Brand Champion Award dan Word of Mouth Marketing (WOMM) Award.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas