Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

2014, IIMS Pindah ke Bumi Serpong Damai

Dyandra memastikan IIECC yang digunakan sebagai tempat pelaksanaan Indonesia International Motor Show (IIMS) rampung pada 2014.

Penulis: Arif Wicaksono
Editor: Sanusi
zoom-in 2014, IIMS Pindah ke Bumi Serpong Damai
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Model sexy, Naomi Alexandra berpose saat sesi pemotretan model pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (21/9/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Dyandra Media International Tbk (DYAN) memastikan Indonesia International Exhibiton & Convention Center (IIECC) yang digunakan sebagai tempat pelaksanaan Indonesia International Motor Show (IIMS) rampung pada 2014.

"Siap pada Juli 2014, sekarang prosesnya sudah 40 persen," kata Dany Budiharto, Direktur Operasional Dyandra, Senin (23/9/2013).

Danny menambahkan, melalui perubahan ini maka proyek IIMS akan berpindah ke IIECC yang bertempat Bumi Serpong Damai (BSD). Selama ini, IIMS rutin digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Dengan adanya penambahan ini juga diharapkan akan memberikan tambahan pendapatan berlebih kepada perseroan. "Melalui kepemilikan saham 5 persen, maka pendapatan akan berlebih namun saya tidak bisa ungkapkan besarannya," katanya.

Ia menuturkan IIEC didirikan oleh dua perusahaan yaitu Sinar mas Land dengan Kompas Gramedia.

Sinar mas land memiliki 49 persen saham sedangkan Kompas Gramedia (KG) menguasai sisanya. Nah, saham Dyandra dalam proyek tersebut ada 10 persen dari saham KG.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas