Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Sofjan Wanandi: Pengusaha Hisap Sabu Bikin Malu

Sofjan Wanandi mengaku malu dengan kasus penangkapan salah satu anggota Kadin yang ketahuan menggunakan narkoba

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Sanusi
zoom-in Sofjan Wanandi: Pengusaha Hisap Sabu Bikin Malu
net
Ketua Apindo Sofjan Wanandi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo), Sofjan Wanandi mengaku malu dengan kasus penangkapan salah satu anggota Kamar Dagang dan Industri (Kadin) yang ketahuan menggunakan narkoba jenis sabu-sabu.
Pasalnya sebagai sesama pengusaha, kalangan pebisnis tercoreng mukanya saat ini.

"Kita juga akhirnya ikut malu sebagai pengusaha," ujar Sofjan Wanandi kepada tribunnews.com, Senin (2/12/2013).

Sofjan menilai, penangkapan Endang bisa menjadi pelajaran untuk semua asosiasi pengusaha dan perhimpunan para pebisnis agar jangan salah memilih orang. Sofjan pun berharap para pemimpin asosiasi seharusnya memberi contoh yang baik bagi para pengusaha bukan sebaliknya.

"Kami sesalkan terhadap Waketum Kadin ini nggak betul, harusnya memberi contoh memilih pimpinan yang baik," ungkap Sofjan.

Sebelumnya diberitakan tribunnews.com. Endang Kesumayadi, Wakil Ketua Umum Bidang Pembangunan Kawasan Perbatasan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, dibekuk aparat Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya di lobi Hotel Mercure, di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, pada Senin (2/12/2013) dinihari pukul 01.00.

Dari tangan Endang ditemukan satu gram narkotika jenis sabu beserta alat hisapnya. Sabu yang dibawa Endang merupakan sabu yellow ice atau sabu kuning atau juga biasa disebut sabu madu atau honey ice. Sabu ini memiliki kualitas cukup.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas