Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Hadapi Natal, Pacific Place Berikan Grand Prize Lamborghini

Mall Pacific Place menyambut natal dengan beraneka promo. Promo tersebut dengan memberikan hadiah istimewa yang diundi setiap bulannya.

Penulis: Arif Wicaksono
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Hadapi Natal, Pacific Place Berikan Grand Prize Lamborghini
ist

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mall Pacific Place menyambut natal dengan beraneka promo. Promo tersebut dengan memberikan hadiah istimewa yang diundi setiap bulannya.

Markus Bakara, General Manager and Marketing Promotion Pacific Place, menuturkan promo itu meliputi program hadiah Bi-monthly Lucky draw. Program undian berhadiah dengan minimal transaksi senilai Rp 500.000 untuk satu struk pengundian.

"Satu struk ini dapat diundi untuk memenangkan hadiah 2 set perhiasan swarovski, 2 unit iphone 5s, 2 unit Ipad Air, 2 unit Samsung Galaxy Note 3 dan 2 gift card dari galeri laffayete senilai Rp 20 juta setiap bulannya," jelasnya di Jakarta, Selasa (10/12/2013).

Ia menjelaskan kesempatan untuk memiliki hadiah diatas berlangsung dari periode 1 Desember sampai dengan 31 Januari 2014.

"Selain itu, dengan waktu belanja pada sabtu hingga minggu, pelanggan dapat mengikuti weekend lucky dip untuk mendapatkan boneka teddy bear edisi natal, voucher dan hadiah lainnya," lanjutnya.

Selain undian, ada juga hadiah langsung kepada pelanggan. Penjelasannya, dengan transaksi sebesar Rp 5 juta maka pelanggan akan mendapatkan hadiah langsung berupa Cyristallized Teddy Bear dengan scarf bertuliskan kristal Swarovski dan dikemas dalam kotak yang istimewa.

Yang paling istimewa adalah pelanggan dapat berkesempatan untuk mendapatkan mobil Lamborghini. Lamborghini merupakan hadiah utama yang diperebutkan dalam promo grand prize yang ditutup pada 31 Juli 2014 ini.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas