Tribun Bisnis

Beli Tiket Citilink di Indomaret Dapat Coca-Cola

Citilink menggandeng Indomaret, untuk melayani pembayaran tiket Citilink

Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Sanusi
zoom-in Beli Tiket Citilink di Indomaret Dapat Coca-Cola
WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
Pesawat Airbus A320 milik Citilink mendarat di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Jumat (10/1/2014). Bandara Halim Perdanakusuma sudah siap melayani rute penerbangan domestik. Beberapa maskapai penerbangan mengalihkan pemberangkatan ke beberapa tujuan tertentu dari Bandara Soekarno Hatta ke Banda Halim Perdanakusuma. Warta Kota/angga bhagya nugraha 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Citilink Indonesia (Citilink) menggandeng PT Indomarco Prismatama, pemilik jaringan gerai Indomaret, untuk melayani pembayaran tiket Citilink. Pembayaran tiket Citilink khusus di Indomaret akan mendapatkan 1,5 liter Coca-Cola.

"Kami melihat masyarakat membutuhkan sarana alternatif pembayaran tiket selain jaringan internet atau ATM, mengingat kami memiliki jangkauan hingga Indonesia Timur," ujar Kepala Eksekutif Citilink, Arif Wibowo di Indomaret Point Kemang, Jumat (24/1/2014).

Arif menambahkan, melalui sistem pembayaran tersebut, Indomaret dapat melakukan proses pengolahan data dan verifikasi instan melalui kode pemesanan yang sudah dilakukan lewat internet. Tujuan dari veifikasi untuk mengeluarkan konfirmasi pembayaran pada saat itu juga.

"Kami melihat Indomaret ada di hampir semua kota yang menjadi rute Citilink. Oleh karena itu, kami melihat kerja sama ini sangat sinergis," ungkap Arif.

Arif menambahkan, pelanggan Citilink bisa terbantu mendapatkan akses tiket Citilink dengan lebih mudah. "Kami yakin dengan kerja sama ini, masyarakat akan semakin mudah untuk membayar tiket di gerai Indomaret," papar Arif Wibowo.

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas