Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Jual Tiket Citilink, Transaksi Indomaret Bakal Meningkat

PT Indomarco Prismatama, pemilik jaringan Indomaret, menyambut baik penjualan tiket Citilink di seluruh gerainya.

Jual Tiket Citilink, Transaksi Indomaret Bakal Meningkat
/Tribun Timur/muhammad abdiwan
Pengunjung melakukan transaksi di Mobil Indomaret yang terparkir di Jalan Sunu Makassar, Selasa (15/10). Mobil oprasional ini salah satu inovasi terbaru indomaret untuk mendekatkan diri dengan pelanggan. (Tribun Timur/muhammad abdiwan) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Indomarco Prismatama, pemilik jaringan Indomaret, menyambut baik penjualan tiket Citilink di seluruh gerainya.

Wiwiek Yusuf, Direktur Marketing PT Indomarco Prismatama, menjelaskan layanan ini telah diuji coba di Indomaret sejak awal Januari 2014 dan mendapat respon positif dari masyarakat.

Wiwiek pun yakin dengan kerja sama ini, transaksi Indomaret akan meningkat. Hal ini dilihat dari jumlah gerai Indomaret yang terus meningkat ditambah pelanggan Citilink yang terus berkembang.

"Kami optimis dengan jaringan Indomaret lebih dari 8.900 gerai hingga ke pelosok tanah air, jumlah transaksi akan terus meningkat," kata Wiwiek.

Pembayaran tiket Citilink ini melengkapi berbagai layanan yang telah tersedia di Indomaret seperti pembayaran tagihan langganan listrik, token listrik pra-bayar, tagihan telepon dan air kredit motor, serta konser pertunjukan.

Selama periode pembayaran 24 Januari hingga 9 Februari 2014, menurut Wiwiek, Indomaret memberikan 1,5 liter Coca-Cola setiap transaksi pemabayaran tiket Citilink di seluruh gerai Indomaret.

"Indomaret juga menyiapkan promosi menarik lainnya untuk setiap transaksi pembayaran tiket Citilink," papar Wiwiek.

Hingga saat ini, Citilink mengoperasikan 24 armada Airbus A320 terbaru, dua diatanranya jenis Sharklets atau bersayap model sirip hiu. Seluruh armada tersebut melayani 22 rute domestik di 20 kota tujuan ke berbagai kota di wilayah Indonesia setiap harinya.

Ikuti kami di
Penulis: Adiatmaputra Fajar Pratama
Editor: Sanusi
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas