Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Kini Bayar Makanan di D’ Cost Bisa Melalui SMS

meluncurkan program loyaliti D’ Cost Member bagi para pelanggan

Penulis: Budi Prasetyo
zoom-in Kini Bayar Makanan di  D’ Cost Bisa Melalui  SMS
TRIBUNNEWS.COM/ BudiPrasetyo
D Cost meluncurkan layanan baru D Cost Member Bisa Bayar Via SMS, peluncuran layanan baru ini dilakukan di VIP D Cost, Jumat (14/2/2014) tampak paling kiri General Manager D Cost Eka Agus Rachman bersama Vice President D Cost Hari Setiadi 

TRIBUNNEWS.COM JAKARTA –PT Pendekar Bodoh  selaku pengelola jaringan  restoran D’ Cost Seafood  memberikan  kemudahan layanan kepada  pelanggannya dengan  meluncurkan  program loyaliti D’ Cost Member  bagi  para pelanggan  D’Cost Seafood Resto dan D’Cost VIP.

Melalui  program  yang diluncurkan  Jumat (14/2/2014) di D’Cost VIP Jakarta oleh Vice President Director  D’Cost  Hari Setiadi  bersama  General  Marketing  D’ Cost  Eka Agus Rachman berlaku di  63 outlet  yang tersebar di seluruh Indonesia.
Melalui program ini , setiap pelanggan  memperoleh  kesempatan  untuk  melkukakan pembayaran  pemesanan melaui SMS serta  meperoleh diskon gerombolan yanf merupakan diskon  yang diberikan  kepada sejumlah pelanggan  yang  hadir.

Menurut  Hari  dengan melakukan pembayaran   melalui SMS , pelanggan tak  perlu  repot membuat uang tunai.Bahkan  jika member
D’Cost  ingin menjamu tamu atau relasinya  tak perlu  hadir di restoran D”Cost dimana teman atau relasi  itu makan. “ Bisa saja relasi  yang di jamu ada di Medan  maupun Banjarmasin cukup melalui SMS di Jakarta member ini  bisa membayar makanan yang dipesan teman atau relasinya.

Terkait  dengan  pemberian diskon gerombolan  kata Hari  misalnya rombongan yang  makan  ada  20 orang maka diskon yang  diberikan  pada rombongan  ini  memperoleh diskon sebesar 20 %. Selain  itu,  D’Cost Member juga bisa diberikan  sebagai hadiah baik untuk relasi, kerabat dan rekan  kerja dengan cara mendaftarkan  nama dan nomor handphonenya.

Untuk  program program loyaliti D’ Cost Member  bagi  para pelanggan  D’Cost  menargetkan  40 %  yang  pelanggan  yang bakal  menjadi  program ini.

Program D’Cost Member ini  untuk pertama kali diberlakukan di D’Cost Seafood, setelah itu program ini  juga  bakal diberlakukan di Unit bisnis D’Cost Group  lainnya seperti di  Sushibodo,  D’ Stupid Baker.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas