Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Tahun ini D'Cost Bakal Resmikan 14 Gerai Baru Senilai Rp 28 Miliar

D’ Cost Seafood bakal meresmikan 14 gerai barunya yang tersebar di berbagai kota yang ada di Indonesia.

Penulis: Budi Prasetyo
zoom-in Tahun ini D'Cost Bakal Resmikan 14 Gerai Baru Senilai Rp 28 Miliar
TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Pramusaji di restoran hidangan laut D Cost VIP di Jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat, menyajikan hidangan dalam acara peluncuran restoran tersebut, Selasa (9/4/2013). Restoran mewah dengan harga terjangkau tersebut memiliki layanan pemesanan makanan yang unik karena tamu dapat memilih sendiri makanan dan minuman lewat menu board, yang terdiri dari kartu-kartu hidangan ber-barcode. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA 

TRIBUNNEWS.COM JAKARTA -Tahun  ini PT Pendekar Bodoh  selaku pengelola jaringan  restoran D’ Cost Seafood bakal  meresmikan 14 gerai barunya  yang tersebar di berbagai  kota  yang  ada di Indonesia.

Pembangunan satu gerai baru D'Cost menurut Vice President Director  D’Cost  Hari Setiadi disela-sela peluncuran  program loyaliti D’ Cost Member  bagi  para pelanggan  D’Cost Seafood Resto dan D’Cost VIP, Jumat (14/2/2014) menelan biaya sekitar Rp 1 miliar  hingga Rp 2 miliar.

Sehingga untuk  pembangunan  sekitar 14 gerai barunya itu pihak D'Cost bakal mengeluarkan biaya investasi sekitar Rp 28 miliar. " Investasi yang termahal untuk  pembangunan gerai berasal dari pembangunan  gedungnya, sementara HRD dan keperluan peralatan  lainnya, tidak sebesar investasi untuk genungnya. " kata Hari.

Hingga  saat ini D' Cost telah memiliki  sekita 63 outlet yang tersebar di berbagai tempat di kota besar di Indonesia. Dengan  hadirnya  14 outlet barunya, setidaknya  hingga  akhir 2014 D,Cost  telah  memiliki 77 outlet.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas