Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Penerbangan Citilink dari Bandung, Semarang, Surabaya,Malang Sudah Normal

Citilink mengumumkan seluruh penerbangan menuju dan dari Bandung,Semarang, Surabaya, dan Malang kembali normal

Penulis: Yulis Sulistyawan
zoom-in Penerbangan Citilink dari Bandung, Semarang, Surabaya,Malang Sudah Normal
WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
Pesawat Airbus A320 milik Citilink 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Citilink, maskapai penerbangan nasional berbiaya murah (LCC), mengumumkan seluruh penerbangan menuju dan dari Bandara Husein Sastranegara (Bandung), Bandara Ahmad Yani (Semarang), Bandara Juanada (Surabaya), dan Bandara Abdul Rachman Saleh (Malang) kembali normal efektif hari Senin 17 Februari 2014 pasca erupsi Gunung Kelud, di Jawa Timur, pekan lalu.

“Seluruh penerbangan Citilink dari dan ke kota Bandung, Semarang, Surabaya, dan Malang, kembali normal hari ini. Demi kemanan dan keselamatan penumpang, kami juga memastikan seluruh armada Citilink kini dalam kondisi yang terbaik,” ujar Chief Executive Officer (CEO) Citilink Arif Wibowo dalam rilis yang diterima Tribunnews.com.

Arif menambahkan Citilink telah melakukan sosialisasi mengenai seluruh penerbangan ke empat kota tersebut telah berlangsung normal melalui berbagai media, baik sosial media, call center, sales office, situs resmi, mitra agen perajalanan, dan pengumuman di seluruh bandara di Indonesia.

“Kami juga terus berkoordinasi dengan pemerintah untuk memastikan seluruh kondisi bandara aman bagi operasional Citilink. Citilink selalu mengutamakan keselamatan penumpang,” ujar Arif.

Arif juga menghimbau agar calon penumpang bisa menghubungi call center Citilink di  0804-1-080808 kapan saja.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas