Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

iCar Asia Suntik Mobil123 Rp 77,8 Miliar

Perusahaan jual beli mobil Asia, iCar Asia menyuntikkan dananya sebesar Rp 77,8 miliar untuk online jual beli mobil

Penulis: Hendra Gunawan
zoom-in iCar Asia Suntik Mobil123 Rp 77,8 Miliar
Tribunnews.com/Hendra Gunawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Portal otomotif terbesar nasional, iCar Asia menyuntikkan dananya sebesar Rp 77,8 miliar untuk online jual beli mobil di Indonesia, Mobil123.

Investasi sebesar itu disalurkan untuk pengembangan produk dan kegiatan marketing untuk salah satu brand nya, Mobil123.com.

Damon Rielly, CEO iCar Asia mengatakan, penambahan investasi sebesar 77,8 miliar yang didapat dari Carsales.com Limited, induk perusahaan yang juga memperjualbelikan mobil secara global lewat online.

Mobil123.com saat ini memiliki jumlah iklan mobil lebih dari 200.000 mobil untuk dijual di Indonesia dan terus melaju untuk menjadi website terbesar dan terpercaya bagi pembeli dan penjual mobil di Indonesia.

“Pengumuman ini menunjukkan kepercayaan yang sangat besar atas kinerja team mobil123 dan berbagai prestasi yang telah dicapai pada 18 bulan terakhir,” ujar Rielly dalam keterangan tertulisnya.
 
“Visi kami untuk menjadi website tempat membeli dan menjual mobil terbesar dan terpercaya di Indonesia! Satu-satunya website yang perlu dikunjungi oleh orang Indonesia untuk memenuhi semua kebutuhan mobilnya, investasi ini akan memastikan kita memiliki dana yang dibutuhkan untuk membuat semua ini menjadi kenyataan,” tambah Rielly.
 

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas