Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

BCA Donasi Rp 1,075 Miliar untuk Pendidikan Ramah Anak

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) memberikan donasi sebesar memberikan donasi sebesar Rp 850 juta untuk program pendidikan

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in BCA Donasi Rp 1,075 Miliar untuk Pendidikan Ramah Anak
Berita BCA
Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) memberikan donasi sebesar memberikan donasi sebesar Rp850 juta untuk program pendidikan ramah anak UNICEF.  BCA juga  menyerahkan donasi  hasil penjualan SUKUK RITEL 006 sebesar Rp 225.488.000 sehingga total donasi Rp 1.075.448.000.

Donasi diserahkan Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja, kepada Kepala Perwakilan UNICEF Indonesia Angela Kearney, disaksikan oleh Kepala Subdirektorat Pengembangan Pasar Surat Berharga Syariah Negara, Direktorat Pembiayaan Syariah Kementerian Keuangan Langgeng Basuki.

Juga hadir Kepala Unit Business Wealth Management BCA Herwandi Kuswanto, Sekretaris Perusahaan BCA Inge Setiawati, Direktur BCA Henry Koenaifi, dan Kepala Bagian Perlindungan Anak UNICEF Lauren Rumble di Menara BCA, Senin (17/3).

Jahja mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan  wujud komitmennya terhadap perkembangan pendidikan dan karakter generasi muda Indonesia khususnya program Pendidikan Ramah Anak yang digagas oleh UNICEF ini.

"Harapannya  para orang tua, guru dan masyarakat akan paham dan memberikan dukungan terhadap pencegahan kekerasan anak-anak di Indonesia," katanya.

Angela Kearney, Kepala Perwakilan UNICEF Indonesia menyatakan dengan program kampanye yang telah dan akan di akukan di beberapa tempat di Indonesia, diharapkan akan membuka kesadaran masyarakat.

"Artinya  untuk tumbuh kembang pendidikan dan karakter anak-anak di Indonesia perlu dukungan orang tua, guru dan masyarakat pada umumnya," katanya. (Eko Sutriyanto)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas