Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Nissan Gandeng MPM Perkuat Jaringan Penjualan di Tanjung Priok

Nissan Gandeng MPM Perkuat Jaringan Penjualan di Tanjung Priok

Penulis: Hendra Gunawan
zoom-in Nissan Gandeng MPM Perkuat Jaringan Penjualan di Tanjung Priok
Istimewa
Direktur Utama PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX) Koji Shima, VP Director Sales & Marketing PT Nissan Motor Indonesia Yoshiya Horigome, Komisaris Utama MPMX Edwin Soeryadjaya dan Direktur PT MPMAuto David Yang berbincang seusai meresmikan pembukaan dealer perdana mobil Nissan melalui anak usaha MPMX yakni PT MPMAuto, di Jl. Enggano Tanjung Priok Jakarta, (28/3). Dealer ini melayani 3 jenis layanan yakni sales, sparepart dan service, serta merupakan awal penting dari perluasan bisnis kendaraan roda empat MPMX ke depannya. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- PT Nissan Motor Indonesia (NMI) pada hari ini meresmikan pembukaan Diler Tanjung Priok sebagai diler ke-98 yang sekaligus merupakan diler pertama Nissan melalui kerjasamanya dengan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPM).

Dalam rangka memberikan kemudahan dan meningkatkan pelayanan berstandar global bagi konsumen Nissan dan Datsun, khususnya di wilayah Jakarta Utara, diler Nissan Tanjung Priok hadir dengan pelayanan 3S (Sales, Service dan Sparepart).

Yoshiya Horigome, Vice President Director, National Sales and Marketing of NMI, mengatakan, pembukaan diler Nissan Tanjung Priok menandai sebuah pencapaian baru bagi NMI dalam upaya untuk terus memperluas jaringan penjualan dan penambahan volume penjualan di Indonesia.

"Kami percaya melalui kerjasama yang baik antara NMI dengan MPM akan mampu mendorong volume penjualan Nissan Motor Indonesia dan menghadirkan total ownership experience kepada setiap pemilik smart product Nissan," ujarnya dalam keterangan pers yang diterima Jumat (27/3/2014).

Diler Nissan Tanjung Priok memiliki posisi yang sangat strategis untuk melayani pelanggan Nissan yang tinggal di wilayah Jakarta Utara karena terletak di Jl. Enggano No.18, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Berdiri diatas tanah seluas 2.800m2 dan memiliki luas bangunan sebesar 2.000m2 berlantai tiga, Nissan Tanjung Priok mampu menampilkan 9 unit mobil display yang tertata rapih di lantai dua.

Koji Shima, Direktur Utama MPM, mengatakan, “Hari ini adalah saat yang bersejarah untuk kami dalam rangka menyambut pembukaan diler pertama melalui kemitraan antara NMI dan MPM. Momen ini menandai salah satu pencapaian MPM melalui peluncuran bisnis retail kendaraan roda empat yang akan memperkuat bisnis kami di bidang otomotif.

Sebagai mitra penting dalam memasarkan produk-produk Nissan & Datsun, kami yakin MPM akan dapat memberikan kontribusi yang signifikan kepada peningkatan penjualan Nissan & Datsun. Selain itu, kami juga yakin dapat mewujudkan total ownership experience kepada setiap pelanggan kami melalui pelayanan prima dan inovatif, sesuai dengan misi perusahaan kami.”

BERITA TERKAIT

Diler Nissan Tanjung Priok dibekali dengan enam buah workbay yang dilengkapi dengan teknologi modern yang sesuai dengan standar Nissan Global. Dalam satu hari Nissan Tanjung Priok dapat memberikan pelayanan service kepada lebih dari 23 kendaraan yang ditangani oleh mekanik ahli dan berpengalaman.

Outlet pertama Nissan bersama MPM ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang akan memanjakan setiap pelanggan yang datang, para pelanggan dapat menunggu di lounge ataupun di waiting room sambil menikmati coffee & snack yang disediakan ketika kendaraan mereka di service. Tidak hanya itu, Nissan Tanjung Priok juga dilengkapi dengan kid's corner yang dilengkapi berbagai permainan menarik.

Selama periode promo ini, Nissan Tanjung Priok memberikan penawaran menarik berupa: Early bird sale & gift serta hadiah langsung untuk setiap pembelian smart product Nissan, seperti Samsung S6810, Samsung Mega I9082, iPad Mini cell + wifi 16GB dan juga iPad Air cell + wifi 64GB.

“Melalui perluasan jaringan penjualan yang kami lakukan bersama MPM diseluruh Indonesia, kami yakin akan mampu meningkatkan volume penjualan dan mewujudkan total ownership experience kepada seluruh pelanggan Nissan yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia,” tutup Horigome.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas