Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Listing Perdana, Saham MDIA Naik ke Level Rp 1.500

PT Intermedia Capital Tbk (MDIA) dibuka pada level Rp 1.500 per saham pada awal perdagangannya

Listing Perdana, Saham MDIA Naik ke Level Rp 1.500
WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Saham induk usaha ANTV, PT Intermedia Capital Tbk (MDIA) dibuka pada level Rp 1.500 per saham pada awal perdagangannya di Bursa Efek Indonesia (BEI). Angka ini naik 120 poin dari harga saham perdana yang ditawarkan pada saat Initial Public Offering (IPO) pada level Rp 1.380 per saham.

Saham emiten ke-9 yang listing di BEI pada tahun ini sempat berada dinilai terendah pada level Rp 1.480 dan sempat juga menyentuh nilai tertinggi saham di Rp 1.550.

Adapun saham MDIA diperdagangkan dengan total frekuensi sebanyak 105 kali dengan volume sebesar 4 ribu lot atau senilai Rp 3 miliar.

Seperti diketahui, MDIA melepas saham perdana sebanyak-banyaknya 392,14 juta saham atau 10 persen dari modal ditempatkan dan disetor penuh. Total dana yang akan diperoleh MDIA dari hasil IPO ini diperkirakan mencapai Rp 541,173 milar.

Dana hasil IPO nanti akan dipergunakan untuk pengembangan dan belanja modal perseroan seperti pembangunan fasilitas studio yang terintegrasi dengan entitas perusahaan, pembayaran sebagian utang perseroan kepada VIVA dan memperkuat modal kerja perseroan dan entitas perusahaan.

Dalam hajatannya ini, perseroan telah mempercayakan PT Ciptadana Securities, PT Sinarmas Sekuritas dan PT Kresna Graha Sekurindo sebagai joint lead underwriter.

Ikuti kami di
Penulis: Arif Wicaksono
Editor: Sanusi
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas