Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

TAXI Proyeksikan Laba Bersih Rp158,4 Miliar

Direktur Keuangan TAXI, David Santoso, mengatakan bahwa, target tahun ini tidak sebesar target di tahun sebelumnya.

Penulis: Arif Wicaksono
Editor: Rendy Sadikin
zoom-in TAXI Proyeksikan Laba Bersih Rp158,4 Miliar
IST
Dalam Rangka memperingati Tahun Baru Imlek 2565 yang jatuh pada tanggal 31 Januari 2014, Express Group membagi-bagikan Kue Keranjang bagi pengguna jasa Taxi Express di tiga lokasi: Plaza Senayan, Plaza Semanggi dan Mal Puri Indah. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Express Transindo Utama Tbk (TAXI) menyatakan pada tahun ini dapat memperoleh peningkatan laba sebesar 20 persen ketimbang tahun lalu. Alhasil, laba bersih akan mencapai Rp158,4 miliar.

Direktur Keuangan TAXI, David Santoso, mengatakan bahwa, target tahun ini tidak sebesar target di tahun sebelumnya. Hal ini dikarenakan tahun merupakan tahun politik, sehingga perseroan lebih konservatif dibandingkan tahun sebelumnya.

"Target tahun ini juga tergantung keadaan ekonomi dan politik. Apalagi dengan adanya Presiden baru jadi kami lebih konservatif karena tahun ini tahun politik," jelas David dalam paparan publik di Jakarta, Senin (28/4/2014).

Tercatat, pada 2013 lalu perseroan berhasil mencatatkan laba bersih Rp132 miliar meningkat 67 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Sementara itu, pendapatan sebesar Rp687 miliar sepanjang 2013 atau meningkat dibanding periode yang sama tahun sebelumnya sebesar Rp521 miliar.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas