Tribun Bisnis
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Jasa Raharja Pembayar Pertama Pasien BPJS di RS

Acara dialog public yang diselenggarakan oleh PT Jasa Raharja bekerjasama dengan EO Bangka Pos Group mendapat antusiasme tinggi dari ratusan peserta.

Jasa Raharja Pembayar Pertama Pasien BPJS di RS
Bangka Pos/Khamelia
Nara sumber tampil dalam dialog public yang digelar oleh PT Jasa Raharja, yang menggandeng Event Organizer/EO Bangka Pos Group di Hotel Santika Bangka, Rabu (7/5/2014). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Khamelia

TRIBUNNEWS.COM, BANGKA - Acara dialog public yang diselenggarakan oleh PT Jasa Raharja bekerjasama dengan Event Organizer/EO Bangka Pos Group (Tribunnews.com Network) mendapat antusiasme tinggi dari ratusan peserta.

Dialog kali ini digelar di Hotel Santika Bangka, Rabu (7/5/2014).

Sebagian besar pertanyaan yang diajukan kepada empat nara sumber. Salah satunya pertanyaan yang diajukan peserta terkait pasien BPJS yang mengalami kecelakaan, bagaimana proses pembayaran santunan.

Pertanyaan informatif tersebut dijawab oleh Kacab PT Jasa Raharja Sumatera Selatan (Sumsel), Patoni bahwa saat ini pihaknya telah menjalin kerja sama dengan sejumlah rumah sakit sebagai pembayar pertama.

"Jasa Raharja sudah bekerjasama dengan BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan sebagai pembayar pertama. Artinya, saat pasien dibawa ke rumah sakit biaya perawatannya langsung dibayarkan oleh Jasa Raharja dengan batas limit Rp 10 juta, jadi pasien BPJS tak perlu bayar lagi, rumah sakit yang klaim ke kita," jelas Patoni.

Acara dihadiri sedikitnya 300 peserta terdiri dari kepolisian, dinas perhubungan, rumah sakit, lurah, organda, ormas, LSM, mahasiswa dan pelajar.

Acara ini menghadirkan empat narasumber yaitu Kacab Jasa Raharja Sumsel, Patoni, SE, MM, Direktorat Lalu Lintas Polda, Kombes Pol Ai Afriandi diwakili oleh Kabag Bin Ops Polda, AKBP Joko Sumarto, Sik, Mh, Kepala Dinas Perhubungan Babel, Drs.H Huzarni Rani, M Si dan Pengamat Transportasi dari Dosen Fakultas Teknik Transportasi UBB, Ormuz Firdaus, S.T,M.T, dan dipandu oleh moderator, Albana.

Peserta dialog akan mendapatkan suvenir berupa tas, pulpen, blocknote dan sertifikat. Selain itu penyelenggara menyiapkan doorprize berhadiah menarik.

Ikuti kami di
Editor: Dewi Agustina
Sumber: Bangka Pos
  Loading comments...

Produk Populer

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas