Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Nokia XL Sasar Anak Muda di Bali

"Barangnya sudah tersedia di Erafone dengan harga Rp 2,199 juta per unit," ungkap Supervisor Operasional Erafone Bali Nusra,

zoom-in Nokia XL Sasar  Anak Muda di Bali
Tribun Bali/ Ida Ayu Made Sadnyari
Nokia XL bundling Telkomsel 

TRIBUNNEWS.COM,DENPASAR - Handphone Nokia XL merupakan generasi Nokia X dengan layar 5 inci, hadir di Erafone, Jalan Teuku Umar No 182, Denpasar.

"Barangnya sudah tersedia di Erafone dengan harga Rp 2,199 juta per unit," ungkap Supervisor Operasional Erafone Bali Nusra, Ni Luh Gede Sumadewi.

Smartphone mungil dan menarik ini, hadir setelah sebelumnya Nokia memboyong Nokia X.

Cover belakang smartphone dual SIM ini, memiliki enam pilihan warna yaitu hijau, hitam, putih, oranye, kuning, dan cyan. Dan kini sudah diperjual belikan secara serentak di Erafone sejak Senin(9/6/2014).

"Handphone ini menargetkan pangsa pasar anak muda, dengan harga terjangkau dan sangat colourfull. Layarnya pun besar dan tampilannya lebih soft dari Nokia X," jelasnya lagi.

Dengan bundling dari Telkomsel, setiap pembeliannya mendapatkan kartu telkomsel dengan paket data 2 Gb.

"Ada lucky draw berupa T-shirt, tas, gantungan kunci dan lain sebagainya dari Nokia, selama persediaan masih ada," ungkapnya.

Selama promo, Nokia memberikan menikmati 21 juta lagu di MixRadio secara gratis, serta gratis satu bulan nelpon dengan skype untuk setiap pembelian handphone yang memiliki penyimpanan cloud gratis sebesar 10 GB melalui OneDrive dan Outlook.


Tags:
Sumber: Tribun Bali
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas