Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Hut ke-17 Gebyar BCA Hadirkan Tema Alice in Wonderland

Gebyar BCA menghadirkan artis-artis papan atas seperti Iwan Fals, Gigi, Astrid, Vina Panduwinata, dan Millane Fernandez.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Rendy Sadikin
zoom-in Hut ke-17 Gebyar BCA Hadirkan Tema Alice in Wonderland
BCA
Negeri Ajaib di Gebyar BCA 17th Anniversary : Alice in Wonderland 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Peringatan ulang tahun ke-17 Gebyar BCA hadir mengusung tema “Alice in Wonderland” disiarkan secara langsung pada Sabtu, 28 Juni 2014 dari SKENOO Exhibition, Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (2/6/2014).

Gebyar BCA menghadirkan artis-artis papan atas seperti Iwan Fals, Gigi, Astrid, Vina Panduwinata, dan Millane Fernandez.

“Tanpa terasa, 17 tahun Gebyar BCA hadir dan senantiasa memberikan hiburan yang menarik bagi masyarakat Indonesia, dan nasabah BCA pada khususnya," kata kata Kepala Kantor Wilayah VIII BCA Eva Sumampouw di Jakarta, Sabtu.

Gebyar BCA dihadirkan sebagai bentuk apresiasi kesetiaan nasabah dalam mempercayakan kebutuhan layanan perbankannya di BCA. "Acara ini juga menjadi bukti komitmen BCA untuk berkomunikasi, berinteraksi dan menjalin relasi yang baik dengan nasabahnya,” katanya.

Kehadiran Gebyar BCA dengan konsep yang unik, elegan, dan mengutamakan intimacy diharapkan dapat menjadi sarana komunikasi yang baik dengan nasabah setia maupun calon nasabah BCA.

Untuk memperingati HUT ke-17 Gebyar BCA, acara yang disajikan dalam program televisi bersifat edutainment dan dikemas dalam bentuk variety show ini dipandu oleh Sarah Sechan, Vincent dan Desta.

Eva menambahkan bahwa selain memberikan beragam hiburan bagi nasabah dan masyarakat luas, Gebyar BCA juga merupakan sarana komunikasi yang efektif bagi setiap orang yang ingin mendapatkan informasi mengenai produk dan layanan BCA.

BERITA TERKAIT

Melalui Gebyar BCA, masyarakat Indonesia dapat memperoleh berbagai informasi mengenai produk-produk dan fasilitas perbankan terbaru, serta cara pemanfaatannya.

"Hal ini dilakukan agar nasabah ataupun calon nasabah dapat lebih mengerti mengenai beragam layanan maupun produk yang ditawarkan BCA," katanya.

Memasuki usia ke-17 sejak pertama kali diluncurkan tahun 1997, Gebyar BCA melakukan perubahan untuk memberikan suguhan hiburan terbaik bagi nasabah dan masyarakat Tanah Air.

Seperti kita ketahui, perkembangan media saat ini memasuki era media digital, yang mempengaruhi customer behaviour dalam pemilihan media saat ini.

Atas dasar itulah Gebyar BCA beradaptasi menjadi acara yang dibuat dengan format konsep acara yang lebih unique, engage dan elegant.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas