Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Ini Keuntungan Fasilitas Penitipan Electronic Solution

Fasiltas free storage memungkinkan pelanggan menitipkan barang-barang yang dibeli hingga 60 hari.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Ini Keuntungan Fasilitas Penitipan Electronic Solution
TRIBUN JABAR /GANI KURNIAWAN
Seorang pengunjung melihat-lihat berbagai merek televisi (tv) saat akan membeli di toko elektronik Benteng, Jalan ABC, Kota Bandung, Senin (16/6/2014. Menjelang dan saat berlangsungnya even akbar sepak bola Piala Dunia 2014 penjualan televisi di sejumlah toko elektronik di Jalan ABC mengalami peningkatan bervariatif 10-50 persen. Produk paling laris adalah TV-LED 24 dan 32 inci dengan harga terjangkau dari Rp 1.600.000 - Rp 5.000.000 per unit. TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mempertahankan loyalitas pelanggan, Electronic Solution dan Home Solution meluncurkan fasilitas baru yakni free storage dan 15 day malfunction protection.

Fasiltas free storage memungkinkan pelanggan menitipkan barang-barang yang dibeli hingga 60 hari. "Jadi tidak ada alasan menunda membeli produk idaman yang sedang diskon hanya gara-gara rumah atau kantor belum siap di tempati," kata Head of Marketing Electronic Solution Willy Sutanto saat temu media Pasar Elektronik di Tengah Fluktuasi Kurs Rupiah yang Melemah dan Pemilhan Presiden di Jakarta, Jumat (4/7/2014).

Dengan demikian, pelanggan bisa menyelesaikan tugas isi rumah dan kantor. Jika memang tempatnya telah siap, barang yang telah dibeli dan disimpan di toko bisa segera dikirim.




Untuk ketenangan berbelanja, Electronic Solution memberikan fasilitas 15 Day Malfunction Protection yakni menganti produk baru jika mengalami kerusakan.

"Umumnya jaminan pergantian produk baru hanya tiga hari tapi kami akan menjamin selama 15 hari, sehingga  pelanggan harus repot ke service center jika hal yang tidak diinginkan itu terjadi. Cukup klaim fasilitas dan langsung dapat penggantian produk," katanya.

 Electronic Solution dan Home Solution, sejak akhir tahun lalu meluncurkan kartu Member Electronic Solution dan Home Solution yang bisa dimanfaatkan pelanggan.

"Fasilitas yang diberikan seperti gratis biaya pengiriman, gratis biaya asuransi, point reward yang bisa diakumulasi dan dimanfaatkan sebagai potongan harga hingga 50 persen," katanya.

BERITA TERKAIT

Bahkan dengan kartu itu bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan diskon di merchant partner seperti es teler, Kenny Rodger, Rice Bowl, Cuppa Coffee, Fun World, Centro dan sebagainya.

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas