Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Sambut Mudik Lebaran, Sriwijaya Air Siapkan Dua Extra Flight

-Sriwijaya Air (SA) menyiapkan extra flight untuk menyambut Lebaran dari Bandara Abd Saleh Malang, mulai 24 Juli sampai 9 Agustus 2014.

Editor: Sugiyarto
zoom-in Sambut Mudik Lebaran, Sriwijaya Air Siapkan Dua Extra Flight
Salah satu pesawat Sriwijaya Air saat melakukan take off 

TRIBUNNEWS.COM, MALANG -Sriwijaya Air (SA) menyiapkan extra flight (penambahan jadwal penerbangan) untuk menyambut Lebaran dari Bandara Abd Saleh Malang, mulai 24 Juli sampai 9 Agustus 2014.

"Selama ini, SA memiliki tiga flight untuk rute Malang-Jakarta PP. Adanya extra flight karena animo masyarakat tinggi sehingga bisa mengakomodir kebutuhan arus mudik dan balik," jelas M Yusri, Manajer Distrik Sriwijaya Air Malang kepada Surya Online, Senin (14/7/2014).

Dengan adanya extra flight itu, menurut Yusri, langsung mendapat respons calon penumpang dan telah melakukan pemesanan. "Sampai saat ini, pemesanan sudah mencapai 97 persen. Responsnya bagus," katanya.

Dua jadwal extra flight yaitu pukul 12.00 WIB dan 13.30 WIB, sementara tiga flight reguler, yaitu pukul 08.40 WIB, 12.40 WIB dan 14.40 WIB. Sementara untuk harga tiket, tambah Yusri, antara Rp 800.000 hingga Rp 1,2 juta.

BERITA TERKAIT
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas