Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

BBM Premium Masih Tersedia di SPBU Jakarta Pusat

Stok Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi jenis premiun di sejumlah SPBU di kawasan Jakarta Pusat masih aman dan normal.

Editor: Y Gustaman
zoom-in BBM Premium Masih Tersedia di SPBU Jakarta Pusat
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Sejumlah pengendara bermotor mengantre mengisi bahan bakar minyak jenis premium di SPBU Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (26/8/2014). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Stok Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi jenis premiun di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di kawasan Jakarta Pusat masih aman dan normal.

Misalnya di SPBU yang berlokasi di Jalan Cikini Raya, Jakarta Pusat. Salah satu petugas, Dede Rachmat, mengaku BBM jenis premiun, Selasa (26/8/2014) masih aman. Meski tadi siang sempat kosong, namun telah diisi kembali.

"Tadi siang sempat habis, tapi itu tidak lama hanya sekitar sejam atau dua jam. Sekarang sudah ada lagi BBM jenis premium," kata Dede kepada Tribunnews.com Selasa malam.

Hal senda juga diungkapkan salah satu petugas SPBU yang terletak di kawasan Pejompongan, Jakarta Pusat. Tono menuturkan, kuota BBM jenis premiun saat ini masih tersedia.

"Sejauh ini BBM Premium masih normal-normal saja dan tidak ada kekurangan. Karena setiap harinya kita selalu mengecek jumlah BBM," ujar Tono saat ditemui Tribunnews.com.

Baik Dede dan Tono mengakui, antrean panjang di SPBU jamak terjadi karena diserbu pengguna kendaraan yang takut kehabisan premium. Sejauh ini SPBU tetap melayani mereka.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas