Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Stok Premium SPBU di Kemanggisan Raya Masih Aman

"Di sini, kalau di tangki tersisa seribu liter, kita tidak melayani premium. Paling hanya menunggu sekitar satu atau dua jam sudah ada lagi kiriman,"

Editor: Y Gustaman
zoom-in Stok Premium SPBU di Kemanggisan Raya Masih Aman
Tribunnews/Herudin
Petugas memasang pengumuman bertuliskan premium habis di SPBU 3413305, di Jalan Otista Raya, Jakarta Timur, Selasa (26/8/2014). Di SPBU ini dan sejumlah SPBU lainnya di Indonesia kehabisan stok BBM bersubsidi karena jatah dipangkas oleh PT Pertamina (Persero) sejak 18 Agustus 2014 akibat pembatasan kuota BBM bersubsidi secara nasional. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta - Kuota Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi jenis premium di beberapa Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Jakarta Barat tidak mengalami kelangkaan.

Rivaludin, salah satu petugas SPBU di Kemanggisan Raya, mengungkapkan jumlah kuota premium banyak dan masih ada sampai Rabu (27/8/2014) pagi.

"Di sini, kalau di tangki tersisa seribu liter, kita tidak melayani premium. Paling hanya menunggu sekitar satu atau dua jam sudah ada lagi kiriman," kata Rivaludin kepada Tribunnews.com, Selasa (26/8/2014) malam.

SPBU yang dijaganya tidak menerapkan pembatasan pembelian BBM bersubsidi jenis premium. Dirinya mengaku pembelian konsumen sama saja seperti biasanya.

Lain halnya Budi, salah satu petugas SPBU di Palmerah, yang mengaku stok BBM bersubsidi jenis premium di tempatnya bekerja mulai berkurang.

"Paling hanya bertahan sampai jam 12 malam nanti. Tapi biasanya tiap pagi akan diisi seperti biasa," terang Budi di sela melayani pelanggan.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas