Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

ASM Gandeng Augusta Hospital Dusseldorf Untuk Penyakit Veskular

Dumasi M Samosir menuturkan, kerjasama dengan Augusta Dusseldorf ini semakin menambah luas jaringan Rumah Sakit Provider ASM di luar neger

Penulis: Arif Wicaksono
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in ASM Gandeng Augusta Hospital Dusseldorf Untuk Penyakit Veskular
Tribunnews.com/Arif Wicaksono
Kerja sama Asuransi Sinar Mas dengan PT Abacus distribution sistem di Jakarta, Rabu (6/8/2014). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- PT Asuransi Sinar Mas (ASM) melakukan penandatanganan kerjasama dengan Augusta Hospital Dusseldorf, Jerman, sebagai Rumah Sakit Provider untuk para nasabah peserta Asuransi Kesehatan Simas Sehat Corporate pada hari ini (2/9/2014).

Direktur ASM, Dumasi M Samosir menuturkan, kerjasama dengan Augusta Dusseldorf ini semakin menambah luas jaringan Rumah Sakit Provider ASM di luar negeri.

"Kami harapkan dapat memberikan alternatif perawatan bagi peserta asuransi kesehatan. Pengembangan jaringan Rumah Sakit di luar negeri juga sebagai salah satu dukungan terhadap produk simas sehat platinum, yang diluncurkan pada bulan Juni lalu," kata Dumasi, di Jakarta, Selasa, (2/09/2014).

Sebagai informasi, Augusta Hospital Dusseldorf, Jerman merupakan Rumah Sakit yang memiliki keunggulan di bisang pengobatan pembuluh darah (Vaskular).

Sebelumnya, ASM juga telah menjalin kerjasama dengan National University Hospital Singapore, Johns Hopkin Hospital Singapore, Tan Tock Seng Hospital Singapore, Mount Miriam Cancer Hospital Penang Malaysia, Penang Adventist Hospital Malaysia, Modern Cancer Hospital Guangzhouzn Chinan dan Bumrungrad International Hospital, Thailand.

Saat ini ASM memiliki total 961 jaringan provider di Seluruh Indonesia dan 8 Rumah Sakit di luar negeri. Dalam kaitannya dengan program Jaminan Kesehatan Nasional, ASM melakukan tindakan proaktif untuk menambah jaringan kerjasama dengan Faskes BPJS Kesehatan.

"Dengan langkah proaktif tersebut ASM berkeyakinan dapat mendukung atau memberikan layanan kepada seluruh peserta BPJS untuk mendapatkan skema CoB dari ASM," ungkap Dumasi.
 

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas