Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Bisnis

Bantu Mahasiswa Berpretasi, BCA Raih Indonesia Social Responsibility Awards 2014

BCA meraih penghargaan dalam ajang Indonesia Social Responsibility Award 2014 yang digagas oleh The La Tofi School of CSR.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Rendy Sadikin
zoom-in Bantu Mahasiswa Berpretasi, BCA Raih Indonesia Social Responsibility Awards 2014
BCA
BCA Kembangkan Infrastruktur Sekolah Binaan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komitmen PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam membantu mahasiswa berprestasi yang membutuhkan dukungan finansial melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), mengantarkan BCA meraih penghargaan dalam ajang Indonesia Social Responsibility Award 2014 yang digagas oleh The La Tofi School of CSR.

Penghargaan sebagai Perusahaan Baik untuk Program Bakti BCA Scholarships diserahkan oleh Ketua MPR-RI Zulkifli Hasan kepada Head of CSR BCA Sapto Rachmadi di Auditorium Binakarna Hotel Bidakara Jakarta, belum lama ini.

Sapto Rachmadi menyatakan, pelaksanaan kegiatan CSR selain merupakan bentuk perwujudan tanggung jawab perusahaan, juga mencerminkan komitmen kuat BCA untuk berpartisipasi dalam upaya mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan.

"Oleh karena itu, BCA akan selalu memberikan dukungan dengan selalu mengembangkan program-program tanggung jawab sosial perusahaan untuk memberikan manfaat serta menciptakan kesuksesan bagi masyarakat Indonesia," katanya.

Ia menyebut penghargaan bukanlah tujuannya tapi dia bersyukur atas hadirnya lembaga-lambaga yang mengapresiasi komitmen perusahaan dalam mengembangkan program tanggung jawab sosial.

Indonesia Social Responsibility Awards merupakan sebuah penghargaan yang diberikan setiap tahun kepada perusahaan-perusahaan terbaik di Indonesia yang secara giat, aktif dan berkesinambungan melakukan pengembangan.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas